Sukses

Tema Pernikahan Paling Cocok Sesuai Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Tema pernikahan sangat menentukan kesuksesan acara. Apalagi jika temanya sesuai dengan kepribadian Anda. Sebab, tema ini akan membuat pengantin nyaman di pernikahannya.

Melansir dari Cosmopolitan, Kamis (27/7/2017), tema pernikahan dapat disesuaikan dengan zodiak. Sebab, menurut ilmu astronomi, zodiak dapat mempengaruhi kepribadian seseorang.

Penasaran seperti apa tema pernikahan yang tepat untuk Anda? Yuk, simak ulasan berikut.

Capricorn 
Suasana pedesaan atau dikenal dengan istilah rustic wedding sangat cocok dengan minat zodiak ini. Lilin, bunga, dan berbagai dekorasi DIY, cantik!

Aquarius
Sebagai zodiak yang berelemen air, Aquarius cocok untuk mengambil tema laut dalam pernikahannya. Misalnya pernikahan di kapal atau warna-warna laut yang eksotis.

Pisces
Pernikahan bertema boho yang terkesan santai cocok dengan kepribadian Pisces. Dekorasi seperti piknik akan menambah hangat suasana para tamu.

Aries
Jiwa petualang yang dimiliki zodiak ini sangat cocok untuk tema pernikahan. Sehingga penikahan di alam bebas, seperti di hutan atau pantai merupakan tema yang tepat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema pernikahan sesuai zodiak

Taurus
Dengan cinta yang indah, tak ada duanya, tema pernikahan sempurna untuk zodiak ini adalah tema vintage. Gaun pernikahan bergaya vintage dengan dekorasi penuh foto lama akan menambah suasana vintage pernikahan.

Gemini
Kecerdasan menjadi daya tarik mereka. Sehingga desain pernikahan yang klasik seperti di masa abad pertengahan cocok untuk kepribadian mereka.

Cancer
Mereka sangat tradisional sehingga pernikahan romantis nan klasik sangat cocok. Jika mereka tertarik dengan pernikahan tradisional, tak ada salahnya untuk membuatnya benar-benar klasik.

Leo
Mereka adalah pusat perhatian sehingga pernikahan dengan gaya modern nan classy bisa jadi pilihan.

3 dari 3 halaman

Tema pernikahan sesuai zodiak

Virgo
Kepribadian sederhana zodiak ini juga berdampak pada seleranya yang minimalis. Sehingga pernikahan sederhana dan manis misalnya dengan dominasi warna putih untuk dekorasi akan sangat memuaskan.

Libra
Pesta kebun dapat menjadi pilihan zodiak ini karena akan terlihat sangat romantis.

Scorpio
Sang pemimpi paling cocok memilih tema pernikahan negeri dongeng. Sesuatu yang seperti mimpi dan magis akan membuat impian mereka terwujud.

Sagitarius
Kebebasan adalah jiwa sang zodiak. Maka pernikahan dengan lokasi alam terbuka, seperti pantai sangat cocok bagi mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.