Sukses

Ternyata Ini Alasan Traveling Tak Menyenangkan Dari Hari Pertama

Liputan6.com, Jakarta Traveling membutuhkan kondisi yang bebas, sehingga dapat menikmati setiap hari yang direncanakan dengan bebas. Namun ada beberapa alasan yang membuat traveling tampak tidak menyenangkan. Seperti yang dirilis oleh Booking.com, Rabu (26/7/2017).

Khawatir akan keamanan
Menurut data, 20 persen traveler tidak merasa senang saat traveling kebanyakan khawatir dengan keamanan. Mulai dari keamanan akomodasi atau perjalanan yang mereka laksanakan. Biasanya hal ini lebih dikarenakan, mereka tidak dapat membebaskan diri untuk menikmati liburan.

Khawatir akan rumah
15 persen diantara seluruh traveler akan merasa khawatir, karena keadaan rumah mereka dalam 24 jam pertama traveling. Bahkan mereka mulai membayangkan rumah yang ditinggalkan tidak aman, atau orang-orang yang dipercayakan mangkir dari pekerjaannya. Tentunya kekhawatiran akan hewan peliharaan, termasuk dalam kekhawatiran yang membuat liburan tidak menyenangkan.

Khawatir akan teknologi
Menurut data yang dikumpulkan, ada 16 persen orang yang begitu khawatir dengan media sosial mereka. Para traveler ini cemas tidak bisa terhubung dengan sahabat maupun keluarga, bila tidak mendapatkan jaringan internet. Tentunya kecemasan ini dapat membuat traveling, tidak menyenangkan seperti sebelumnya.

Khawatir ongkos pengeluaran
Saat liburan, ternyata masih ada kekhawatiran yang membuat perjalanan tidak menyenangkan. Salah satunya adalah ongkos perjalanan dan pengeluaran yang makin meningkat, bila menikmati hal yang ada di luar perencanaan. Kecemasan ini juga merembet pada ketidak bebasan diri, untuk menikmati traveling hingga akhir.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
6 Ide Seru yang Dapat Anda Lakukan Bersama Teman
Artikel Selanjutnya
5 Trik Ilmiah agar Kencan Pertama Anda Sempurna