Sukses

Gara-Gara Kebiasaan Ini, Traveling Tak Terasa Menyenangkan Lagi

Meski sudah mempersiapkan segalanya, traveling bisa menjadi tak menyenangkan lagi kerena satu alasan ini.

Liputan6.com, Jakarta Traveling membutuhkan berbagai persiapan, hingga tiba ke tempat tujuan. Tentunya berbagai kebahagiaan yang sudah dinantikan, dapat dirasakan ketika liburan sudah berlangsung. Namun satu kebiasaan ini dapat menghancurkan saat-saat traveling.

Banyak traveler yang tidak sadar, kebiasaan menggunakan handphone dapat mengurangi kesenangan saat liburan. Mulai dari update di media sosial, hingga menjawab seluruh pertanyaan yang ada ketika traveling ke daerah baru. Tentunya stres yang dihadirkan ketika menjawab pertanyaan ini, bisa memicu tidak enaknya suasana liburan.

Untuk itu, mulai matikan telepon dan fokus pada traveling yang sedang Anda lakukan. Hal ini akan membantu pikiran, agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Jangan lupa juga, mematikan telepon juga akan membantu Anda menghilang sesaat dari pekerjaan atau tanggung jawab lainnya di rumah.

Mematikan telepon juga membantu Anda lebih bebas dan mampu untuk menghidupkan mode liburan. Tentunya kondisi liburan hanya bisa dinikmati saat tidak ada tekanan dari siapa pun, bahkan dari telepon Anda. Siapkah traveling tanpa gangguan?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.