Sukses

Hubby Hatch, Inovasi Baru untuk Pria Menunggu Pasangan Belanja

Para pria membutuhkan tempat menunggu saat sedang merasa bosan menemani pasangannya berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, belanja adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain menghilangkan stres, berbelanja juga membantu meningkatkan mood Anda, bukan? Namun, tidak jarang para wanita akan meminta para pasangannya untuk menemaninya belanja di mal. Tentu saja hal ini akan terasa membosankan bagi para pria yang menemani Anda.

Di Shanghai, ada sebuah inovasi baru yang mungkin para pria Indonesia juga membutuhkannya. Ya, Hubby Hatch hadir untuk membantu para pria yang bosan menunggu pasangannya berbelanja, seperti yang dilansir dari Vidio.com, Rabu (26/7/2017), berikut. 

Inovasi unik ini terinspirasi dari para pria yang bosan menunggu para pasangannya belanja di mal. Hubby Hatch adalah tempat di mana para pria dapat menunggu pasangannya berbelanja, sambil bermain. Hubby Hatch menyediakan tempat duduk dengan layar TV yang juga dilengkapi dengan berbagai permainan seru. Anda dapat menjumpai tempat unik ini di Global Harbor, Shanghai.

Kini, para pria tidak perlu khawatir dengan ajakan pasangan untuk menemaninya berbelanja. Karena bagi para pria yang bosan menunggu lamanya pasangan berbelanja, Hubby Hatch akan menghibur diri Anda layaknya sedang bermain beragam gim di rumah. Tampaknya inovasi unik ini benar-benar sangat bermanfaat bagi para pria, ya. 

Simak video tentang Hubby Hatch selengkapnya di sini:

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.