Sukses

Koleksi Kolaborasi PUMA dan Rihanna Kini Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Rihanna dan sepatu PUMA pasti sudah tak sabar menantikan koleksi Fenty x PUMA spring 2017 hadir di Indonesia. Setelah penantian panjang, akhirnya koleksi ini resmi hadir di Indonesia dengan sentuhan mewah antara perpaduan French Rococo ke-18 dengan tajamnya gaya Neo Classical serta street style yang atletis.

Koleksi Spring 2017 ini terlihat sesuai dengan tema musim semi yang tampil mencolok dengan kombinasi material mewah seperti renda dan kerut. Selain itu desain khas Chinoserie seperti korset dengan hiasan pita juga hadir dengan warna-warna lembut seperti pink, mint, lavender dan putih.

Koleksi ini juga mencerminkan sisi sporty PUMA yang dipadukan dengan gaya transformasi Rihanna seperti setelan track, jubah tinju, setelan tenis, kaus polo dan footwear yang menampilkan siluet yang ikonis. Dengan tampilan ekstra yang maksimal, Rihanna berekspresi dengan busana berpotongan oversize, namun tetap stylish dan dinamis.

Berbagai koleksi apparel, footwear dan aksesori dari Fenty x PUMA ini hadir di beberapa toko pilihan di Indonesia mulai dari awal bulan Juli. Beberapa must have item seperti bow bag, fleece off shoulder hoodie, dan reversible bomber serta sederet koleksi sepatu creeper, fur slide dan the trainer yang ikonis juga akan menghiasi kaki Anda.

Seluruh koleksi Fenty x PUMA Spring 2017 ini memang sudah diluncurkan secara global sejak bulan Maret 2017 lalu. Namun, baru resmi masuk ke Indonesia pada bulan Juli dan sudah bisa Anda temukan di partner retail resmi dari PUMA seperti Our Daily Dose, Senayan City dan PIK Avenue, Jakarta.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan