Sukses

Unik, Vitamin Bentuk Permen Beruang yang Dapat Menyehatkan Rambut

Siap-siap dapatkan rambut yang sehat dan kuat dengan minum suplemen rambut berbentuk permen beruang yang imut.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjaga kesehatan rambut tentunya Anda perlu secara rutin merawatnya dengan baik. Selain rajin keramas, memberikan nutrisi baik pada rambut Anda juga sangat diperlukan, lho. Salah satunya dengan menggunakan vitamin rambut.

Jika selama ini yang Anda tahu vitamin rambut berupa cairan yang bentuknya bulat dan langsung diaplikasikan di rambut, namun tidak dengan vitamin yang satu ini. Ya, sebuah produk suplemen untuk rambut yang bernama Sugar Bear Hair dipercaya bisa merawat rambut dari dalam.

Sugar Bear Hair merupakan produk suplemen rambut yang bentuknya menyerupai permen beruang kenyal yang disukai anak-anak. Permen beruang berwarna baby blue ini, terbuat dari bahan-bahan alami, seperti vitamin A, C, D, E, B-6, B-12, Folic Acid, Biotin, Pantothenic Acid, Iodine, Zinc, Choline, Inositol, dan mineral. Sementara bentuk permen beruang yang kenyal terbuat dari buah berry asli dengan rasa yang manis, minyak kelapa dan sedikit gula. Karena itu, vitamin ini pun gluten free dan cocok untuk Anda yang vegetarian. 

 

Ain't no bear like a SugarBear 💗🐻 Uniting in the name of healthy hair! #sugarbearhair

A post shared by SugarBearHair OFFICIAL (@sugarbearhair) on

Permen unik dan ajaib ini mampu membuat rambut tampak lebih sehat, kuat dan bercahaya serta membuat rambut tumbuh lebih cepat dan tebal. Selain itu juga, dapat membantu mengatasi masalah rambut seperti ketombe, kusam dan kering. Banyak wanita di Amerika Serikat yang sudah mencoba produk ini dan terbukti hasilnya selama tiga bulan. 

Sayangnya, produk ini belum tersedia di Indonesia. Namun, jika Anda tertarik bisa membelinya melalui website resmi milik Sugar Bear Hair, karena mereka bersedia mengirim produknya hingga ke seluruh dunia. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.