Sukses

Staycation, Solusi Lepas Penat dalam Liburan Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta Menikmati akhir pekan bersama orang yang tersayang memang dapat melepas penat. Apalagi jika dilakukan dengan suasana baru, misalnya berlibur ke suatu tempat.

Namun, biaya yang perlu dikeluarkan untuk liburan di tempat yang jauh. Misalnya Anda perlu membayar biaya tiket, hotel, hingga transportasi lokal. Bayangkan berapa biaya yang Anda perlu keluarkan untuk kebutuhan sekeluarga?

Belum lagi waktu yang Anda harus luangkan untuk pergi liburan, akhir pekan saja mungkin tidak cukup. Untuk menikmati akhir pekan suasana baru dengan biaya yang lebih masuk akal, staycation menjadi pilihannya.

Staycation atau berlibur di dalam kota memang tengah digandrungi masyarakat urban yang haus akan liburan tetapi tidak punya terlalu banyak waktu untuk berpergian.

Tempat yang nyaman, unik, menawarkan fasilitas menarik, namun tetap terjangkau pun merupakan pilihan tepat untuk menikmati staycation, seperti Ibis Styles Jakarta Airport. Meski lebih dikenal sebagai hotel yang cocok untuk mereka yang mengejar waktu ke bandara, tetapi hotel ini juga mampu menjadi tempat staycation yang menyenangkan.

Cara ternyaman untuk tak tertinggal pesawat adalah dengan menginap di hotel dekat bandara. Apalagi yang menawarkan fasilitas ekstra.

Liputan6.com diberi kesempatan untuk mencoba staycation akhir pekan di Ibis Styles Jakarta Airport pada Sabtu (22/7/2017). Seperti kebanyakan hotel butik, keunikan desain merupakan salah satu nilai plus. Warna-warni lobi dengan bentuk sofa dan penataan dekorasi menambah kesan muda dan ceria dari hotel.

Interior seperti nomor kamar yang merupakan refleksi dari lampu cukup unik. Fasilitas kamar juga cukup memuaskan dengan TV berukuran relatif besar, fungsi shower, tambahan gantungan baju, sandal, kotak penyimpanan, hingga servis buah segar ketika tamu sampai kamar.

Meski memiliki pengaturan suhu AC, tetapi hampir tidak ada perbedaan dari suhu kamar setelah suhu diubah menjadi lebih tinggi. Namun, sentuhan kayu di kamar cukup memberikan kesan hangat.

Pilihan makanan buffet cukup lengkap untuk sekelas hotel ini. Sajian dari barat, Indonesia, hingga Jepang dapat dipilih yang menambah nilai plus dari Ibis Styles Jakarta Airport. 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Libur Panjang Anti Ribet Tanpa Harus ke Luar Kota
Artikel Selanjutnya
Mau Tetap Prima Saat Libur Panjang, Terapkan 5 Tips Ini