Sukses

Cara Ternyaman agar Tak Lagi Tertinggal Pesawat

Liputan6.com, Jakarta Tertinggal pesawat memang sangat tidak menyenangkan. Apalagi jika Anda harus mengejar jadwal penting sesudahnya, tentu tertinggal pesawat akan sangat menjengkelkan.

Tentu saja supaya tidak tertinggal pesawat, Anda perlu datang sebelum jam boarding. Namun, banyak faktor yang membuat Anda sulit untuk datang lebih awal. Misalnya jarak rumah dengan bandara yang sangat jauh atau penerbangan pesawat sangat pagi.

Cara ternyaman untuk mampu tiba di bandara lebih awal adalah dengan menginap di hotel dekat bandara. Karena kebutuhan ini cukup tinggi, maka tak heran jumlah hotel di sekitar bandara cukup banyak.

Fasilitas ekstra dari hotel pun menjadi nilai plus di mata pengunjung. Misalnya, waktu mulai sarapan pagi lebih awal atau mobil shuttle yang tersedia hampir setiap waktu dapat menjadi pembeda.

Fasilitas itulah yang ditawarkan Ibis Styles Jakarta Airport. Dengan banyaknya tamu yang mengejar pesawat pertama, maka jam sarapan yang dimulai pada 03.00 hingga 10.00 dapat sangat membantu.

"Bagi tamu yang penerbangannya awal jadi bisa sarapan dulu. Kami juga menyiapkan menu sarapan yang cukup lengkap dibandingkan dengan hotel sekelasnya," ujar Assistant Director of States Ibis Styles & Ibis Budget Jakarta Airport Said Akmal kepada Liputan6.com, Sabtu (22/7/2017) di Tangerang.

Menu western hingga Asia memang tersedia untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Dengan cita rasa beragam, kepuasan pun menjadi buahnya. Soal rasa, makanan di Ibis Styles cukup dapat diandalkan.

Ditambah ada atraksi seru dari sang chef yang melakukan live cooking. Para tamu bisa langsung memesan kepada chef untuk menu yang sudah ditentukan. Meski penyuka dessert mungkin tidak cukup puas dengan pilihan yang ditawarkan karena tak terlalu banyak.

Fasilitas mobil shuttle yang hadir setiap 90 menit juga dapat sangat berguna. Meski jarak hotel dan bandara hanya 10 menit, tetapi tamu tentu lebih terbantu dengan fasilitas ini, apalagi ini gratis untuk setiap tamu.

Dengan pilihan kamar superior, delux, dan suite, Ibis Styles menghadirkan suasana kamar yang nyaman dengan desain interior yang unik. Tak lagi-lagi Anda tertinggal pesawat.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Ingin Hewan Kesayangan Lebih Menurut, Ini Tipsnya
Artikel Selanjutnya
4 Tips Naik Pesawat Bagi Pemula Tanpa Takut dan Grogi