Sukses

Ketahui Tipe Pria Seperti Apa Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Lihat di sini bagaimana tipe pria ketika menjadi pasangan Anda berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi kehebatan zodiak yang harus Anda ketahui, zodiak bisa memprediksi akan jadi pasangan seperti apa seorang pria ketika terlibat dalam sebuah hubungan asmara. Sebaiknya, Anda bisa mengetahui tipe pria jauh sebelum berkencan, agar hubungan selanjutnya berjalan sesuai dengan harapan.

Jika sekarang Anda sedang menjalin sebuah hubungan dan masih merasa tidak yakin, dilansir dari yourtango.com, Rabu (26/7/2017), berikut ini adalah tipe pria seperti apa pasangan berdasarkan zodiak. Penasaran?

1. Aries
Sekilas, Aries memang tampak seperti terlalu percaya diri dan terkesan sombong. Jenis pria yang Anda jaga untuk bersenang-senang, bukan sesuatu yang dijalani secara serius.

Walaupun tampaknya ia bukan orang yang penyabar dan selalu menginginkan segala sesuatu yang menarik, Aries bisa berusaha keras untuk terlibat dalam hubungan yang serius. Selain itu, terkadang, secara tidak disadari, zodiak ini juga bisa menjadi sangat overprotektif terhadap pasangannya.

2. Taurus
Tidak ada kekurangan yang bisa Anda temukan dalam diri pria berzodiak Taurus ketika berkencan dengannya. Taurus adalah tipe pria yang bisa diandalkan dan setia kepada Anda, tidak peduli apapun yang terjadi.

3. Gemini
Gemini adalah zodiak yang sangat antusias dan senang berbagi dengan orang lain. Jika Anda berkencan dengan pria berzodiak ini, tidak heran jika selalu ada hal baru dan tidak terduga untuk dilakukan setiap akhir pekan.

Satu hal yang banyak disenangi orang dari Gemini adalah spontanitasnya. Gemini adalah tipe pria yang tahu bagaimana membuatnya hubungannya tetap menarik.

4. Cancer
Cancer adalah tipe yang tidak takut untuk jujur, sehingga zodiak ini sangat mudah dibaca. Hal ini membawa banyak kemudahan saat berkencan, karena Anda tidak perlu sulit menebak apa yang diinginkannya.

Tipe pria yang sangat intuitif, bisa mengerti perasaan orang lain, bahkan sebelum orang tersebut mengatakannya. Selain itu, Cancer terkenal sangat setia dan loyal, ia tidak akan berusaha mengubah diri Anda.

5. Leo
Leo terkenal sangat keras kepala, yang tidak benar-benar berubah saat berbicara tentang hubungan asmara. Namun, keras kepalanya juga bisa berfungsi dengan baik, karena ia akan melindungi Anda dari orang-orang negatif.

Selain itu, pria ini pandai menghibur ketika Anda mendapatkan hari yang buruk. Ia memahami bahwa Anda adalah pasangan yang harus dilindungi dan dijaga dengan baik.

6. Virgo
Virgo bisa dikatakan tipe pria yang sangat dapat diandalkan untuk mengenal pasangannya. Namun, dalam beberapa kasus, hubungan asmara dengan zodiak ini juga tidak mudah, karena ia bisa terlalu intens.

7. Libra
Zodiak ini sangat easy going, ia akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya merasa bahagia. Sayangnya, jika hal ini terus menerus berlangsung, pada akhirnya, pria ini akan sulit mengekspresikan perasaan dan kebutuhannya sendiri.

8. Scorpio
Anda harus sangat sabar ketika berkencan dengan pria berzodiak Scorpio, karena ia adalah zodiak yang mudah cemburu dan marah. Berkencan dengan seorang Scorpio berarti Anda siap mengalami hubungan yang fluktuatif.

9. Sagitarius
Sagitarius dikenal memiliki pola pikir yang karismatik, pandangan hidup yang idealis, dan harus dinikmati tidak peduli apapun yang terjadi. Ini bisa menjadi dua hal ketika Anda berkencan dengan tipe pria berzodiak Sagitarius, ia adalah orang yang sangat petualang dan sopan, namun juga tidak suka terikat.

10. Capricorn
Tipe pria berzodiak Capricorn dikenal sangat pemilih, namun jika ia telah menentukan pilihannya, ia akan berjuang sekuat tenaga untuk hubungan tersebut. Jangan sia-siakan pria berzodiak Capricorn, karena ia tahu apa yang dibutuhkan untuk membangun sebuah hubungan yang bahagia.

11. Aquarius
Aquarius adalah tipe pria yang mudah beradaptasi dengan orang dan situasi baru. Ia juga adalah komunikator yang hebat, membuat hubungan dengannya berjalan lebih mudah.

12. Pisces
Anda tidak akan mengetahui kepribadian sebenarnya dari pria Pisces, sebelum benar-benar berkencan dengannya. Zodiak Pisces adalah tipe pria yang diinginkan oleh semua wanita di dunia ini.

Saksikan Video Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.