Sukses

Luigis' s Hot Pizza, Destinasi Kuliner Wajib Coba di Canggu

Luigi' s Hot Pizza menghadirkan ragam jenis pizza tradisional yang wajib di coba.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta dunia kuliner, Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan beragam jenis hidangan nikmat dari berbagai penjuru dunia. Baru-baru ini, Maurice Terzini dan Adrian Reed baru saja menghadirkan kembali kuliner khas Italia yaitu pizza di daerah Canggu, Bali.

Luigi' s Hot Pizza menghadirkan ragam jenis pizza tradisional yang wajib di coba.

Luigi's Hot Pizza menghadirkan beragam menu pizza sebagai menu utama di Luigi's Hot Pizza. Berbeda dari pizza lainnya, Luigi's Hot Pizza menghadirkan langsung tungku atau oven yang digunakan untuk memanggang pizza dari Naples dan diproses secara tradisional untuk mempertahankan citarasa pizza yang sesungguhnya. Sebagai pendamping, Anda juga bisa menikmati sajian salad yang merupakan paduan dari acar wortel, kismis, kacang panggangm zucchinni, kol merah, edamame, semangka, dan bahan-bahan segar berkualitas lainnya.

Tak hanya itu saja, di sini Anda bisa menikmati koktil khas yang sangat pas dinikmati di destinasi-destinasi tropis seperti Bali.

Luigi' s Hot Pizza menghadirkan ragam jenis pizza tradisional yang wajib di coba.

Luigi's Hot Pizza merupakan destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga Anda di siang hari dan juga bisa menjadi tempat hangout bersama teman-teman sambil menikmati musik yang dibawakan oleh DJ yang memainkan lagu-lagu beraliran Rock, Hip-hop, soul, dan lagu lainnya yang akan mengiringi santap kuliner Anda sehingga semakin semarak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.