Sukses

UNIQLO Merilis Koleksi Baru Bersama JW Anderson

Liputan6.com, Jakarta Koleksi ini menampilkan gaya Inggris klasik yang menggabungkan ciri khas grafis yang kuat dari JW ANDERSON dengan keunggulan UNIQLO dalam hal material, potongan serta fungsionalnya. Hasilnya adalah koleksi yang menawarkan gaya Inggris terbaik, tradisional namun tetap modern yang dapat digunakan sehari-hari untuk pria dan wanita di segala usia.

“Bagi saya, inti dari kolaborasi ini adalah bahwa saya meyakini kebebasan memilih fashion, dan saya mengharapkan setiap orang berapa pun usianya dapat menemukan sesuatu yang disukainya didalam koleksi ini. Melakukan sesuatu bersama UNIQLO merupakan hal yang sangat menarik, membuat Anda memiliki koleksi pakaian yang universal dan unik." ungkap Jonathan Anderson, pendiri JW Anderson.

Koleksi ini mengutamakan desain dengan model klasik seperti trench coat berkancing ganda, jaket quilted wool, baju hangat fair isle serta scarf bermotif garis. Trench coat UNIQLO x JW Anderson ini menggunakan lapisan motif tartan yang klasik. Begitu juga dengan koleksi lain seperti jaket, kemeja dan tas.

Selain itu, kolaborasi ini juga menggunakan motif perca, rajut dan stola dengan pilihan warna-warna terang serta sentuhan logo jangkar khas JW Anderson pada koleksi tas.

UNIQLO berkolaborasi dengan JW Anderson dengan meluncurkan koleksi terbaru yang bergaya klasik namun tetap trendi. (Foto: UNIQLO)

Tersedia 33 pilihan pakaian dalam koleksi ini yang menggabungkan bahan-bahan tradisional Inggris dengan material khas UNIQLO. Diantaranya adalah mantel tweed dengan motif khas herringbone dan kemeja dengan katun halus yang terasa lembut dan alami, begitu juga rajutan Extra Fine Merino yang terlihat mewah dan anggun.

Koleksi ini pun berusaha memberikan kehangatan kepada pemakainya dimana pun. Seperti scarf HEATTECH dan jaket yang bermanset dengan kantong dan ritsleting yang memudahkan pemakainya untuk menyimpan sarung tangan saat musim dingin.

Tak sabar dengan koleksi kolaborasi keren ini? Tunggu di seluruh gerai UNIQLO mulai September mendatang.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video