Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Jenis Minuman untuk Tidur Lebih Nyenyak

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Senin (24/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan tidur malam nyenyak dan berkualitas ternyata tak mudah untuk didapatkan. Cara yang bisa membantu untuk mendapatkan tidur yang nyenyak ialah dengan mengonsumsi minuman berikut ini.

Zodiak bisa membantu Anda untuk mengetahui tolak ukur sifat seseorang. Nah agar hidup lebih berselaras, hati-hati lah dengan 3 zodiak berikut yang selalu menganggap segala hal terlalu serius.

Terdapat beragam minuman yang baik bagi tubuh, salah satunya cuka apel. Simak resep cuka apel berikut yang baik untuk tubuh Anda.

Baca tiga berita terpopuler di atas pada Top 3 Lifestyle, Senin (24/7/2017).

1. Cobalah 7 Jenis Minuman Ini untuk Tidur Malam yang Lebih Nyenyak

Ingin tidur malam lebih nyenyak? Cobalah mengonsumsi beberapa jenis minuman di bawah ini. (iStockphoto)
Bukan hanya untuk para penderita insomnia, namun tidur malam yang nyenyak benar-benar bisa menjadi satu tantangan tersendiri bagi semua orang, khususnya saat sedang stres. Anda tidak bisa memejamkan mata selama 45 menit, untuk kemudian terbangun di jam satu malam. Baca selengkapnya di sini.

2. Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Menganggap Segala Hal Terlalu Serius

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Mungkin Anda juga telah sering mendengar bahwa zodiak mampu mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian. Salah satu hal menarik yang mampu diungkapkan oleh zodiak adalah seberapa serius segala hal untuk Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Resep Minuman Apple Cider yang Baik untuk Tubuh

Cuka Apel (iStockphoto)​
Terdapat berbagai macam minuman herbal, yang bermanfaat bagi tubuh kita. Namun, kebanyakan minuman herbal identik dengan rasa yang pahit dan bau yang tidak sedap. Bukan hanya itu aja, harga yang dipatok juga mahal. Salah satu minuman alami ini dapat Anda buat sendiri di rumah, dan yang pastinya baik untuk kesehatan. Seperti yang dilansir dari Vidio.com, Senin (24/7/2107) Anda dapat membuat minuman apple cider yang baik untuk kesehatan tubuh. Baca selengkapnya di sini. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.