Sukses

Biaya Fitnes Mahal? Coba Olahraga di Rumah Saja

Liputan6.com, Jakarta Anggaplah kita menghabiskan biaya ratusan ribu sampai jutaan rupiah setiap bulan hanya untuk dibolehkan memakai alat-alat fitnes yang ada di gym. Awalnya mungkin biasa saja, tetapi pada kondisi sulit, apa kita masih rela membayar untuk itu...atau siap berhenti jadi member sebuah gym?

Sangat mudah menjawab “ya, tidak perlu lagi fitnes di gym dan budget-nya bisa dipakai untuk yang lain” dalam kondisi sulit. Meskipun sebenarnya, bisa saja pilihan semacam itu diambil pada kondisi baik-baik saja dalam rangka menghemat pengeluaran, sekaligus mengefektifkan waktu berolahraga kita menjadi singkat, tapi lebih rutin. Bukankah yang seperti itu justru lebih baik?

Pilihan yang sangat mungkin kita ambil setelah memutuskan itu adalah berolahraga di rumah. Namun, berolahraga di rumah membutuhkan ruang cukup, juga perlengkapan agar tubuh kita tidak malah jadi sakit karena sit up di lantai, misalnya.

Karena itulah, agar tidak timbul masalah baru saat kita memutuskan untuk berolahraga di rumah, OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce menawarkan alat-alat fitnes rumahan yang kualitasnya tidak kalah dari yang dimiliki oleh gym.

Biaya Keluar Sekali, Selebihnya Bebas Berolahraga

Jika kini kita sudah berpikir untuk berolahraga di rumah dan memangkas pengeluaran, tidak ada salahnya untuk membeli alat-alat fitnes rumahan. Itu kurang lebih akan memakan biaya sama dengan fitnes di gym selama sebulan, tetapi kita tidak memiliki pengeluaran lagi untuk sekadar berolahraga pada bulan kedua, ketiga, dan seterusnya. Kita pun bisa berolahraga sepuasnya, kapan pun kita mau.

Apalagi, sebagai TV Home Shopping & E-Commerce, OSHOP secara rutin menggelar promo dengan bonus produk dan potongan harga yang menarik. Saat ini saja, produk-produk alat fitnes rumahan sedang didiskon hingga 72%+16%, bahkan diskon Rp500.000,- untuk salah satunya, juga tambahan diskon lagi Rp100.000,- untuk semuanya jika kita melakukan pembelian di website OSHOP dengan kode voucher KMWB10.

Jadi, soal biaya bukan lagi masalah, bukan? Cek saja di sini.

Tetap Berolahraga, Meski Pada Hari Tersibuk

Bahkan jika kita masih menjadi member sebuah gym, rasa malas berolahraga masih mungkin untuk membuat kita beralasan “sibuk banget, nih”. Akhirnya olahraga yang hanya sesekali menjadi tidak sama sekali. Mungkin ada benarnya juga, siapa yang sempat berolahraga jika harus keluar rumah, menghadapi macet, di tengah tumpukan aktivitas? Olahraga semakin jauh berada di bawah daftar prioritas kita.

Apa jadinya jika kita memiliki alat fitnes di rumah? Bagus sekali! Bukan cuma karena alasan finansial yang disampaikan sebelumnya, tetapi karena kita jadi masih bisa berolahraga, bahkan pada hari paling sibuk yang kita miliki. Pada hari kerja, kita masih bisa berolahraga sesaat sebelum mandi dan berangkat bekerja. Pada hari libur, tidak perlu diragukan lagi.

Rutinitas olahraga kita pun menjadi lebih terjaga. Baik dalam rangka membentuk tubuh, pendukung program diet, maupun sekadar menjaga vitalitas, olahraga kita menjadi lebih efektif. Selebihnya hanya komitmen kita untuk berolahraga yang dibutuhkan. Jadi, ini waktu yang tepat untuk memakai kode voucher yang tadi dibocorkan, bukan?


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Ingin Liburan Hemat ke Jepang? Begini Caranya
Artikel Selanjutnya
Begini Caranya agar Keuangan Anda Aman Terkendali