Sukses

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga dengan Limpahan Keuntungan

Liputan6.com, Jakarta Kini keluarga Indonesia tidak perlu merasa pusing saat ingin memiliki perabotan yang modern dan berkualitas. Perabotan semacam itu bisa didapatkan dengan mudah, biaya yang terjangkau, juga keuntungan belanja lainnya dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce.

Berdiri pada 2009, OSHOP telah dipercaya oleh ribuan keluarga Indonesia sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga yang modern, multifungsi, dan bermaterial kuat sehingga bisa dipakai dalam waktu lama. Kebutuhan rumah tangga tersebut, antara lain berupa peralatan masak, produk home living, alat-alat olahraga di rumah, produk kecantikan—dan gaya hidup, hingga gadget-gadget terkini.

TV Home Shopping & E-Commerce

Informasi tentang produk-produk OSHOP bisa disaksikan setiap hari pukul 09.00‒22.00 WIB lewat saluran televisi O Channel (33UHF) bagi kita yang tinggal di Jabodetabek, atau setiap hari pukul 11.00‒13.00 WIB lewat saluran televisi JakTV (55UHF). Melalui tayangan tersebut, kita bisa mengetahui dengan jelas kegunaan, kualitas, harga produk yang ditayangkan, sekaligus langsung memesan dengan menelepon hotline OSHOP 1500-499.

Bagi kita yang tinggal di Bandung dan Solo, bisa juga menyaksikan tayangan tersebut di O Channel Bandung dan Solo (24UHF dan 56UHF). Jika kita lebih suka melihat-lihat dan membeli langsung, kita bisa datang ke showroom OSHOP di Senayan City Lantai B1, Jakarta Pusat. Di sana, kita bahkan bisa mencoba produk OSHOP dipandu oleh karyawan yang bertugas.

Namun dari kota mana pun di Indonesia, kita juga bisa mengetahui semua produk OSHOP dan membelinya dengan mengunjungi website OSHOP www.oshop.co.id. Hanya dengan duduk santai di rumah, di kota mana pun kita tinggal, kita bisa melakukan pembelian untuk produk rumah tangga yang kita butuhkan. Pesanan akan dikirim oleh kurir yang terpercaya!

Bayar Mudah, Bisa COD dan Gratis Ongkir

Selain bisa memesan dengan mudah seperti yang sudah disebutkan, kita juga bisa dengan mudah melakukan pembayaran atas pesanan tersebut. Pilihan metode pembayarannya yang berlaku di OSHOP, antara lain adalah bank transfer, kartu kredit cicilan 0%, dan setor langsung di gerai-gerai Indomaret terdekat di daerah kita.

Pilihan cash on delivery (COD) atau credit card on delivery (CCOD) yang memungkinkan kita untuk santai saja di rumah sampai kurir OSHOP datang juga berlaku di kota-kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Kota Palembang, dan Solo. Di kota-kota tersebut, para pemesan juga tidak perlu membayar ongkos kirim...alias gratis. Cek detailnya di sini.

Promo Heboh Digelar Setiap Bulan!

OSHOP juga dikenal rutin menggelar promo yang menarik, baik yang berupa potongan harga besar-besaran maupun tambahan bonus yang jumlahnya tidak tanggung-tanggung. Siapa yang tidak suka hal semacam itu? Keluarga Indonesia, apalagi para ibu rumah tangganya, tidak boleh ketinggalan dan harus terhubung dengan media sosial OSHOP.

Kunjungi fanpage Facebook OSHOP di sini atau Instagram di sini.

Jadi, tunggu apa lagi, kita bisa mulai mengenal OSHOP sekarang. Saksikan tayangannya di saluran-saluran televisi yang sudah disebutkan, kunjungi showroom-nya, atau cek websitenya dan temukan beragam produk rumah tangga yang sudah dimiliki oleh ratusan ribu keluarga Indonesia di sini.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Rumah Masih Sewa? Begini Caranya Agar Cepat Punya Rumah!
Artikel Selanjutnya
Biaya Hidup Terus Naik? Ini Cara Cepat Dongkrak Pendapatan