Sukses

Berburu Barang Preloved Best Seller di Carousell Treasure Market

Liputan6.com, Jakarta Barang second atau preloved sering menjadi solusi untuk tampil gaya dengan dana yang terbatas. Sebab, barang-barang bermerek biasanya dijual jauh lebih murah jika tidak baru lagi.

Meski sudah pernah dipakai, bukan berarti barang preloved berkualitas buruk. Banyak di antaranya yang masih layak dipakai bahkan tampak hampir seperti baru. Karena banyak pula barang preloved yang baru satu atau dua kali dipakai hingga dijual lagi oleh pemiliknya.

Olivia Lautner, Indonesia Associate Country Manager Carousell mengatakan, jika teliti membeli barang preloved, Anda seperti mendapat harta karun. Sebab, dengan harga yang relatif murah, Anda mendapatkan barang berkualitas.

Carousell sebagai situs jual beli barang preloved membuka Carousell Treasure Market di fX Sudirman pada 21-23 Agustus 2017. Di sana terdapat 60 penjual dengan produk-produk yang terkurasi.

 

"Sebelumnya kami membuka kesempatan bagi seller untuk ikut Treasure Market ini. Kami prioritaskan untuk para recommended seller sehingga produk-produknya sudah pasti berkualitas," kata Olivia di Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Produk-produk dari mulai pakaian, sepatu, aksesori, makeup, buku, hingga mainan dapat dijumpai di pasar bertema pesta kebun itu. Sasaran anak muda hingga dewasa 18-35 tahun menjadikan produk yang dijual cukup beragam.

Berbagai merek kenamaan juga ikut memeriahkan Carousell Treasure Market. Sebut saja seperti Zara, Forever 21, hingga produk-produk desainer lokal.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan