Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Gaya Hidup Sehat untuk Dapatkan Berat Ideal

Liputan6.com, Jakarta Memiliki berat badan dan tubuh yang ideal tentu menjadi impian semua wanita. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah berolahraga dan diet. Namun, ada cara mudah dan sederhana untuk mendapatkan berat bada ideal tanpa diet. Penasaran?

Tyas Mirasih telah melangsungkan pernikahannya pada awal Juli lalu. Ia pun tengah menikmati masa-masa bulan madu yang intim dan manis bersama sang suami, Raiden Soedjono.

Secara mengejutkan, vokalis Linkin Park Chester Bennington ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri pada usianya yang ke-41 tahun. Semasa hidupnya, ia pernah mengalami masa lalu yang kelam hingga percobaan bunuh diri akibat depresi.

Ketiga berita tersebut terlampir selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (22/7/2017).

1. 6 Gaya Hidup Sehat untuk Mendapatkan Berat Ideal Tanpa Diet

Berikut enam cara rutin untuk turunkan berat badan yang dapat Anda lakukan dengan mudah seharian. (Foto: iStockphoto)

Ada beberapa gaya hidup rutin yang bisa Anda lakukan dengan mudah untuk mendapatkan berat badan ideal. Coba lakukan enam cara rutin berikut ini dan siap-siap dapatkan berat badan impian tanpa diet. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Intip Gaya Honeymoon Tyas Mirasih yang Intim dan Seksi

Setelah melangsungkan pernikahannya pada awal Juli lalu, Tyas Mirasih menjalani honeymoon yang intim dan seksi. Yuk, intip gayanya. (Instagram/tyasmirasih)

Tyas Mirasih telah melangsungkan pernikahannya pada awal Juli lalu. Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini pun tengah menikmati masa-masa bulan madu yang intim dan manis bersama sang suami, Raiden Soedjono. Pilihan tempat bulan madu Tyas Mirasih pun tidak jauh-jauh, karena staycation di Jakarta saja sudah terasa begitu intim dan mesra. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Chester Bennington Selamat dari Percobaan Bunuh Diri di 2009

Simak di sini beberapa fakta menyedihkan di balik kematian Chester Bennington, vokalis Linkin Park.

Vokalis Linkin Park Chester Bennington ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri pada usianya yang ke-41 tahun. Chester Bennington ditemukan gantung diri di kediaman pribadinya, Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Ada beberapa fakta menyedihkan di balik kematian Chester Bennington yang harus Anda ketahui. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.