Sukses

Tampil dengan Gaun Couture di Vogue, Celine Dion Tampak Menawan

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyanyi senior yang menyanyikan lagu ‘My Heart Will Go On’ ini? Ya, Celine Dion kembali menjadi ikon sebuah majalah fashion ternama, Vogue.

Kali ini, Vogue mengajak Celine Dion untuk membintangi video Vogue’s Couture Week. Dalam video tersebut ia mencoba semua koleksi paling indah dari koleksi yang terlihat di runway Paris Couture Week awal bulan lalu. Seperti apakah penampilan sang diva pop Kanada ini?

Sama seperti judul album Francophone Celine Dion, Encore un Soir, penampilannya dalam balutan busana Chanel memegang semua intrik malam yang romantis di Paris. Dengan nuansa berwarna dusty pink dan biru, seperti melambangkan suasana saat matahari terbenam di sungai Seine.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 6 halaman

Celine Dion dalam Video Vogue's Couture Week

Dalam video selanjutnya, Celine Dion yang memiliki kedekatan yang mendalam dengan rumah mode Christian Dior, semakin menawan dalam balutan busana rancangan creative director Maria Chiuri Grazia.

2 dari 6 halaman

Celine Dion dalam Video Vogue's Couture Week

Selanjutnya, Giambattista Valli mencintai tidak lebih dari sekadar permen kapas sebagai komposisi mode yang paling menggoda. Musim ini, Giambattista Valli menciptakan sebuah koleksi yang seperti awan, gaun dengan tulle warna pink pucat yang dikenakan oleh Celine Dion di Ritz, Paris.

3 dari 6 halaman

Celine Dion dalam Video Vogue's Couture Week

Koleksi couture John Galliano yang di desain untuk Maison Margiela tampak sejalan dengan brand Celine Dion, joie de vivre. Siapa lagi yang punya keberanian mengenakan balutan dress dekonstuktifnya?

4 dari 6 halaman

Celine Dion dalam Video Vogue's Couture Week

Pada fashion show Rodarte di Paris, semua mata tertuju pada koleksi gaun bunga-bunga dengan tambahan sentuhan hiasan bunga yang cantik. Celine Dion mengenakan jumpsuit bunga berserta hiasan kepala bunga yang menawan.

5 dari 6 halaman

Celine Dion dalam Video Vogue's Couture Week

Terakhir, Celine Dion mencuri perhatian dengan mengenakan gaun panjang berbahan velvet berdetail lace warna merah dari Valentino. Semakin terlihat memukau dengan tambahan aksesori kepala besar yang tak biasa.

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Model-Model Cantik Ramaikan Lakme Fashion Week di Mumbai
Artikel Selanjutnya
Brand Ini Rayakan Gaya Individu dalam Koleksi Musim Gugur 2017