Sukses

Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Menganggap Segala Hal Terlalu Serius

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga telah sering mendengar bahwa zodiak mampu mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian. Salah satu hal menarik yang mampu diungkapkan oleh zodiak adalah seberapa serius segala hal untuk Anda.

Keseriusan adalah tentang bagaimana Anda menanggapi segala hal yang terjadi di sekitar. Apakah Anda termasuk orang yang santai atau justru terlalu serius?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (24/7/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang menganggap segala hal terlalu serius. Sebaiknya Anda berhati-hati.

1. Pisces
Bukan berarti Pisces sama sekali tidak akan tertawa ketika ada suatu hal yang lucu, namun zodiak ini cenderung akan menganalisis segala hal terlebih dahulu sebelum memberikan reaksi. Jadi, semua lelucon yang dianggap lucu, belum tentu membuat Pisces benar-benar peduli.

2. Virgo
Virgo memiliki aturan tersendiri dalam bercanda dan jangan harap untuk memenuhinya. Zodiak ini cenderung bersenang-senang dalam rasa benci dan negatif.

Jika Anda menemukan zodiak ini tersenyum, atau bahkan tertawa, mungkin itu berasal dari kemalangan yang dialami orang lain. Sebaiknya Anda jangan terlalu dekat dengan zodiak yang satu ini.

3. Scorpio
Scorpio dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling serius, tidak peduli bagaimana atau apapun lelucon yang Anda lontarkan. Zodiak ini menguasai cara melemparkan rasa tidak aman yang dirasakannya sebagai lelucon bagi orang lain, sebagai bentuk perlindungan diri. Apakah Anda termasuk ke dalam tiga zodiak di atas?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak