Sukses

Sosok Istri Kedua Chester Bennington yang Pernah Tuai Kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Chester Bennington, vokalis grup musik ternama di dunia, Linkin Park, ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di kediaman pribadinya, California. Tentu saja, kasus bunuh diri dari para selebritas ternama dunia terus saja mengejutkan masyarakat,apalagi bagi keluarga yang ditinggalkan.

Chester Bennington meninggalkan seorang istri, Talinda Ann Bentley dan enam orang anak. Talinda merupakan mantan model majalah Playboy.

Dilansir dari bustle.com, Jumat (21/7/2017), Talinda dan Chester tinggal bersama di Arizona bersama tiga orang anak mereka. Talinda memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya dan satu anak angkat.

Setelah Chester Bennington resmi bercerai dari istri pertama yang dinikahinya selama sembilang tahun, Samantha Marie Olit pada 2005, Talinda pernah menjadi sasaran banyak cyberstalker yang marah. Bahkan, di tahun-tahun pertama pernikahan Chester Bennington dan Talinda banyak masalah keluarga yang terungkap ke publik.

Talinda sering mengunggah foto berisi momen kebersamaan keluarganya dan menandai setiap foto dengan nama Chester Bennington di media sosial. Hal ini dilakukannya walaupun Linkin Park sedang melakukan tur.

 

Selain itu, Talinda juga mengunggah beberapa memori kebersamaan keluarganya dengan keluarga Chris Cornell ke Twitter untuk menghindari komentar kasar dan mengganggu. Apa pendapat Anda tentang pribadi istri Chester Bennington ini? *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini