Sukses

Wanita, 9 Tanda Ini Bisa Jadi Dia Bukan Pasangan yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara pasti tidak selamanya berjalan dengan mulus. Kadang kali ada masalah dan percikan api kecil yang membuat Anda dan pasangan harus berdebat. Namun bagaimana jika ketidakcocokan tersebut terus menerus Anda alami? Dilansir dari Myfatpocket, Minggu (23/07/2017), berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa si dia bukan pasangan yang tepat untuk Anda dan Anda adalah orang yang terlalu baik bagi dia.

1. Selalu bergantung
Dia adalah tipe pria yang selalu bergantung pada Anda. Dirinya tidak pernah mau terlibat untuk memikirkan dan merencanakan sesuatu bahkan untuk hal kecil seperti membeli tiket nonton pun dirinya harus mengandalkan Anda.

2. Tidak tepat waktu
Bahkan bukan kali pertama dirinya mengungkapkan sejuta alasan mengapa dia datang terlambat.

3. Kurang komunikasi
Anda tidak pernah tahu kapan dirinya akan mengirim teks hanya untuk sekedar bertukar kabar kepada Anda. Bisa jadi dia akan membalas pesan Anda dalam beberapa menit atau bahkan esok hari. Tapi ketika Anda sedang bersama dia, dirinya akan sangat cepat membalas pesan orang lain.

4. Tidak pernah ingat hari penting
Bisa jadi dirinya adalah tipe pria yang tidak romantis. Tapi jika dirinya tidak pernah ingat tanggal-tanggal penting di kehidupan Anda seperti tanggal jadian, hari ulang tahun dan sebagainya, Apakah Anda masih berusaha bersikap baik padanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Meminta Uang

Apabila ia sering meminta uang Anda untuk membeli sesuatu yang tidak penting, apakah Anda masih berpikiran untuk terus bersamanya?

6. Buruk dalam Penampilan
Anda harus membantunya untuk hal-hal kecil bahkan untuk memilihkan beberapa potong pakaian yang cocok dikenakan sesuai dengan umurnya.

7. Tidak realistis dan mudah menyerah
Pria sejati yang menjadi impian bagi para wanita adalah pria yang bersikap realistis dalam berpikir, kehidupan, karier serta tidak mudah menyerah dalam berbagai hal. Lalu bagaimana jika dirinya adalah pria yang tidak mau bekerja keras dan suka mengeluh tentang bagaimana mengembangkan kemampuan dan bakatnya.

8. Berantakan
Hampir setiap pria memiliki sikap acuh tak acuh terhadap penampilan dan berantakan. Tapi bagaimana jika Anda berada didekat pria yang terlalu berantakan bahkan nyaris melakukan perilaku yang menjijikkan. Mungkin pada awalnya Anda bisa memaklumi dan bertahan dengan sikap tersebut, tetapi jika hidup bertahun-tahun dengan perilakunya yang tidak bisa berubah apakah Anda sanggup?

9. Tidak berterimakasih
Seberapa hebatnya Anda, seberapa pun usaha Anda dirinya tidak pernah memuji dan bahkan berterimakasih terhadap apa yang telah Anda lakukan untuknya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.