Sukses

Unik, Restoran Ini Sediakan Perangkat Fotografi untuk Pengunjung

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum milenial, mengambil foto makanan sebelum menyentuhnya lalu mengunggahnya di Instagram adalah sebuah keharusan. Bahkan tidak jarang ada yang sampai melakukan beberapa pose unik untuk mendapatkan gambar yang bagus, agar terlihat menggiurkan untuk disantap. Kini bagi Anda para foodies tidak perlu khawatir lagi.

Dilansir dari Cosmopolitan, Minggu (23/07/2017), sebuah restoran unik yang berbasis di London menjadi penyelamat bagi para pengunjung Instagram yang terobsesi mendapatkan foto-foto yang bagus dan flawless. Restoran ini menyediakan perangkat fotografi gratis untuk konsumen yang mencakup lampu LED portable, pengisi daya multi-perangkat, lensa kamera dengan sudut lebar, seperangkat tripod dan tombol untuk selfie.

Restoran bergaya Amerika ini memang sengaja mendesain restoran tersebut sebagai 'Instagram Universe', karena kebiasaan masyarakat sekarang dalam berbagi foto dan informasi mengenai apa yang mereka makan hari ini di media sosial. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh pemilik restoran dalam menarik pengunjung lain agar datang dan menikmati hidangan yang mereka sajikan.

 

When I hit it I'mma skillet 🍳 Our Baked Skillet w/ free range eggs, rich tomato sauce, avocado & taleggio cheese.

A post shared by Dirty Bones (@dirtyboneslondon) on

Cara ini merupakan salah satu bentuk media promosi tanpa harus mengiklankan sendiri di media cetak bahkan televisi. Oleh sebab itu, restoran ini dengan senang hati memfasilitasi para pengunjung yang datang agar mereka mendapatkan gambar yang bagus dan menarik konsumen lainnya.

Tidak hanya fasilitas fotografi yang disediakan, menu yang dihidangkan di sini juga dirancang sedemikian rupa agar bentuknya sempurna pada saat difoto. Makanan yang ditawarkan seperti Fish Tacos, Burger dan Cheeseburger yang benar-benar terlihat lezat.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Prancis Bangun Taman Bermain Khusus bagi Pencinta Wine
Artikel Selanjutnya
Saatnya Menepi ke Three Folks, Warkop Unik Bernuansa Jepang