Sukses

Sosok Chester Bennington yang Cinta Keluarga

Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri pada Kamis, 20 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya di Palos Verdes Estates pada Kamis, 20 Juli 2017. Ia meninggal dunia pada usia 41 tahun dan meninggalkan istri serta enam orang anak dari dua pernikahannya.

Tentu saja kabar mengejutkan ini membuat para penggemar Chester dan Linkin Park kaget dan sedih. Apalagi Linkin Park juga dikabarkan akan mulai menggelar tur untuk promo album terbaru mereka yang berjudul One More Light pekan depan di Boston.

Di balik masa lalunya yang kelam, seperti menghisap ganja, dipukuli, dan diperkosa saat masih remaja, Chester Bennington merupakan sosok pria yang mencintai keluarganya.

Terbukti dari beberapa posting-an di Instagramnya, @chesterbe, tampak unggahan foto-foto anak dan istrinya.

Seperti keterangan foto di Instagram, "Hari yang baru untuk fokus pada sebuah hal penting, (yaitu) CINTA" yang menampilkan beberapa foto keluarganya.

 

New day to focus on what's important!! LOVE

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on

Foto pertama menampilkan kedua putri cantiknya, lalu foto yang kedua memperlihatkan foto anak lelakinya Tyler Bennington yang berhasil mendapatkan sertifikat. Kemudian, foto istri bersama anjing kesayangannya, foto Chester mencium mesra istrinya, serta foto anak-anaknya yang sedang memakai tato temporer.

Pada posting-an foto sebelumnya, Chester juga tampak sering mengunggah foto istrinya dengan keterangan foto yang menyanjung sosok wanita yang dicintainya. Foto-foto tersebut memperlihatkan sosok Chester yang sangat mencintai keluarganya.

Selamat jalan Chester Bennington!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.