Sukses

Hunian Impian Generasi Milenial yang Sesuai Kemampuan

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial yang memiliki gaya hidup kekinian dan dinamis tentunya mempunyai standar hunian impian. Sayangnya, kenaikan kemampuan keuangan mereka kalah cepat ketimbang naiknya harga properti di Jakarta dan sekitarnya.

Memahami hal tersebut, Palm Regency Condominium and Mall memberi solusi bagi generasi milenial untuk mencari hunian sesuai gaya hidup dinamis. Palm Regency yang memiliki tagline A True Milenial Living yang berlokasi di Ciledug merupakan campuran antara unit condominium, mal, dan kios (mixed use). Didesain oleh Millennium Architects Singapore & GMJ International, perpaduan antara keindangan dan fungsi ditampilkan pada setiap ruangan.

Begitu juga dengan berbagai fasilitas modern dan mewah yang melengkapi kenyamanan penghuninya. Termasuk jaringan internet berkecepatan tinggi, fitur keamanan yang memberikan kenyamanan, dan akses mudah yang mendukung gaya hidup milenial yang mobile dan dinamis.

"Mulai dari loby yang mewah, lift menggunakan akses card khusus. Lalu jaringan internet yang berkecepatan tinggi di dalam maupun di area publik," kata Chandra Goetama CEO & Founder Moizland Development.

Meski mewah bergaya milenial, Palm Regency memahami kemampuan generasi milenial dalam hal keuangan. Sehingga harga yang ditawarkan mulai Rp 400 jutaan (sudah termasuk furniture), dan dengan berbagai pilihan pembayaran yang diyakini memudahkan generasi milenial.

Tersedia dua tipe kamar yakni Studio dan Dua Kamar yang sangat cocok untuk generasi milenial termasuk pasangan muda milenial. “Semua fully furnished sehingga Anda tinggal bawa koper saja,” kata Chandra Goetama.

Satu lagi yang menarik yaitu Co-Working Space, yaitu ruangan tenang dan nyaman untuk bekerja dan mencari inspirasi. Tentunya melengkapi fasilitas lain seperti Millenial Singing Pool, Kids Swimming Pool, Millenial Gym, Day Care, Millenial Office, Barbeque Pit, Sky Lounge, dan lapangan basket 3 on 3.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Anda Harus Menimba Ilmu ke Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Teknologi 5G Siap Mengudara, Bagaimana Nasib 4G?