Sukses

Ini Alasan Hotel di Atas Lautan Buat Pengunjug Makin Ketagihan

Bagaimana caranya untuk membuat para penumpang hotel terapung tetap nyaman dalam sepanjang perjalanannya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap hotel biasanya memberikan layanan yang membuat para pengunjung nyaman untuk tinggal didalamnya. Namun bagaimana caranya untuk membuat para penumpang hotel terapung tetap nyaman dalam sepanjang perjalanannya? Inilah alasan dari kapal pesiar Princess Cruises yang sudah berpengalaman sejak 1965.

“Karena dalam satu harga, nantinya para pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang ada di dalam kapal. Meski kamarnya bukan yang bintang lima, tetap semua fasilitas yang diberikan bintang lima,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises, Kamis (20/7/2017)

Kapal pesiar yang merupakan hotel yang berjalan di atas lautan ini, menawarkan berbagai kemudahan dan kemewahan bagi para pelanggan. Mulai dari sensasi berlayar di kapal bintang lima, menikmati berbagai jenis kuliner dari seluruh belahan dunia, hiburan yang tiada henti setiap harinya, hingga tempat wisata yang dilihat dari cara berbeda.

Karena semuanya dilakukan di atas laut, tentunya sensasi berlibur ini akan berbeda dibanding dengan yang dirasakan di darat. Pemandangan lautan bebas, akan menjadi panorama indah yang sehari-hari dinikmati para pelanggan. Ditambah lagi, pelayanan personal kepada setiap tamu diterapkan demi kenyamanan tinggal di atas kapal yang dapat menampung lebih dari 2 ribu orang ini.

“Nantinya para penumpang tidak usah membawa uang, karena teknologi cashless sudah diterapkan di kapal Princess Cruises dengan nama Ocean Medallion,” ungkap Tawfik.

Tidak hanya itu, tamu juga akan dimanjakan dengan gerai duty free terbesar di dunia di atas kapal, dengan berbagai bingkisan yang dapat dibeli untuk keluarga. Selain itu, berbagai jenis kolam renang dan teater akan selalu menemani tamu selama berada di atas kapal. Tentunya liburan di atas hotel terapung ini, tidak akan terlupakan untuk selamanya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.