Sukses

Mau Menikmati Pesona Wisata Indonesia? Kapal Pesiar Jawabannya

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bisa meragukan pesona wisata Indonesia di setiap pulaunya, bahkan berbagai perusahaan kapal pesiar dunia. Sebagai pasar dengan konsumen terbesar di dunia, kawasan Asia Tenggara menjadi ceruk pasar menguntungkan bagi perusahaan kapal siar. Untuk itu Princess Cruises, salah satu perusahaan kapal pesiar wisata mewah siap untuk merambah Indonesia.

“Princess Cruises tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan wisata bahari di Indonesia dengan mendedikasikan lima kapal pesiar. Wisata pesiar telah membuka kesempatan besar bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk menjelajahi ragam pesonabahari nusantara, serta mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Kawasan Asia Tenggara, Princess Cruises, Kamis (20/7/2017)

Nantinya akan ada 26 rencana pelayaran dan kunjungan ke tanah air, dengan lima kapal pesiar unggulan dari Princess Cruises. Mulai dari Shappire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess, dan Sea Princes. Kapal yang memiliki pelayanan bintang lima, juga akan mengelilingi lautan nusantara dengan 60 ribu tamu mancanegara.

Nantinya aka nada penawaran rencana perjalanan seru ke Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar, Semarang dan Probolinggo. Hingga saat ini Bali tetap menjadi destinasi populer dengan 20 jumlah kunjungan kapal pesiar. Nantinya para tamu akan mengeksplorasi kekayaan pesona wisata Indonesia, dalam serangkaian perjalanan.

“Indonesia punya semuanya, jadi semua tamu mau ke Indonesia. Namun perlu disiapkan berbagai essential logistic, seperti bus dan translator. Karena satu kapal banyak negara, banyak bahasa, dan kapal makin lama makin besar,” ungkap Tawfik.

Seluruh rangkaian perjalanan yang sudah direncanakan 5 tahun sebelum peluncuran oleh Princess Cruises ini, akan menampilkan pesona budaya, pemandangan alam yang menakjubkan, dan aneka ragam keindahan fauna khas negara Indonesia. Rute keliling Indonesia sendiri akan berlangsung selama musim berlayar 2017-2018.

Princess Cruises sendiri memberikan kenyamanan yang menjadi kunci utama dalam setiap perjalanannya. Mulai dari pelayanan bintang lima di hotel di atas lautan, penerapan teknologi yang mutakhir, hingga pendekatan personal yang membuat tamu betah berlama-lama di kapal pesiar. Apakah Anda mau mencobanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.