Sukses

Indahnya Liontin Berlian Simbol Persahabatan Terbaru Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Kembali berkolaborasi bersama desainer Ivan Gunawan, Passion Jewelry meluncurkan koleksi terbarunya Liontin Friendship. Liontin Friendship mempunyai konsep unik karena bisa dipakai dalam dua bentuk.

Bisa digabungkan dengan bentuk memanjang yang terlihat seperti dua tingkat. Bisa juga digabungkan menjadi satu liontin berlian yang sama-sama elegan.

"Koleksi terbaru ini elegan dan indah banget. Apalagi diamond-nya enggak terlalu kelihatan karena kecil-kecil, jadi shining-nya juga kelihatan lebih bagus," ujar CEO Passion Jewelry Airyn Tanu saat peluncuran koleksi Liontin Friendship.

Liontin berlian simbol persahabatan rancangan Ivan Gunawan dan Passion Jewelry (Foto: Dok. Passion Jewelry)

Dari segi desain, Liontin Friendship juga memakai jewel cad yang membuatnya menjadi lebih tersusun rapi. Keindahan Liontin Friendship juga makin apik dengan white gold yang klasik dan modelnya abadi sepanjang masa.

Jika Anda mengamati dengan seksama, bentuk Liontin Friendship menyerupai tetesan air mata. Bentuk tersebut terinspirasi dari momen farewell Ivan Gunawan dengan seorang sahabat yang pergi ke luar negeri.

"Meski air mata perpisahan, tapi itu air mata bahagia. Karena air mata kenangan di mana kita akan bertemu kembali. Persahabatan itu everlasting," lanjut Airyn Tanu. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.