Sukses

Brand Kecantikan Kulit Berbahan Alami Ini Kini Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit cantik dan mulus merupakan impian hampir semua wanita, tidak heran banyak wanita yang berburu produk kecantikan yang memberikan jaminan untuk kulit cantik mereka. Melihat hal ini, brand kecantikan dari Unilever, St. Ives secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia.

St. Ives merupakan brand scrub kenamaan di Amerika Serikat dan memiliki pangsa pasar yang luas di berbagai belahan dunia. Jangkauannya bahkan Asia termasuk Indonesia. Hal ini yang membuat brand kecantikan yang mengusung bahan alami ini menjatuhkan pilihan ke Indonesia. 

“Kami memilih Indonesia karena adanya permintaan yang terus meningkat terhadap produk skincare berbahan dasar natural. Untuk memenuhi pasar utama, St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui tiga kategori produk kami, yakni facial care, body lotion, serta body wash,” kata Sherlyn Sim, Brand Marketing Manager St. Ives, Rabu (19/7/2017), di The Hermitage.

Hal tersebut memperkuat komitmen dan konsistensi St. Ives yang berakar pada nilai kesehatan, kecantikan kulit alami, dan produk paraben-free serta telah teruji oleh dermatolog.

“Produk kami menggunakan 100 persen bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam,” kata Sherlyn.

St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan karakter yang feminin, optimis, sekaligus para penikmat kegiatan di alam dan menyadari akan kebutuhan produk yang natural. Perilaku konsumen yang senang traveling memang tengah populer dan menjadi tren global di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Rangkaian produk St. Ives memanfaatkan bahan baku natural, seperti  oatmeal, orchid, avocado dan shea butter. Sebagai tahap awal, St. Ives lebih dulu mengenalkan rangkaian produk yang berbahan dasar apricot.

Apricot merupakan sumber vitamin C, yang dikenal mampu mengatasi masalah penglihatan, menyehatkan kulit, serta mucous membrans, mencegah kanker mulut dan paru-paru serta mampu mencegah meningkatnya radikal bebas berlebih pada tubuh yang akan berakibat pada penuaan dini.

Bagi Anda pencinta perawatan kulit alami ini, St. Ives sudah bisa didapatkan di pusat perbelanjaan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Produk-produk ini juga tersedia melalui beberapa toko online lokal.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.