Sukses

Kompaknya Busana Nuansa Biru Kate Middleton dan Keluarga

Keluarga Kate Middleton dan Pangeran William terlihat kompak pakai busana bernuansa biru saat berkunjung ke Polandia dan Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton serta anak-anaknya melakukan perjalanan keluarga ke Jerman. Pemandangan yang unik dari keluarga kecil ini yaitu penampilan kompak dalam busana bernuansa biru. Kate Middleton seperti telah mempersiapkan outfit khusus untuk perjalanan keluarganya kali ini selama lima hari di Polandia dan Jerman.

Saat tiba di bandara Tegel, Berlin, Kate Middleton, Pangeran William, serta pangeran George dan putri Charlotte terlihat kompak dalam busana bernuansa biru. Kate terlihat mengenakan busana dress biru dengan potongan coat dari desainer favoritnya, Catherine Walker. Coat ini dilengkapi dengan kerah dan tiga kancing berukuran besar. Sementara pada bagian bawah coat diberikan aksen pleated sehingga memperlihatkan bentuk tubuh yang lebih indah.

Senada dengan anak perempuannya, putri Charlotte pun tampil dengan dress biru dengan sentuhan putih. Ia semakin menggemaskan dengan padu padan pita biru yang menghiasi rambutnya yang pirang. Selain itu, Kate Middleton juga memakaikan sepatu biru senada pada Charlotte untuk melengkapi penampilan putri cantiknya ini.

Sementara Kate Middleton memilih menggunakan pointed heels berbahan suede dari Gianvito Rossi. Kali ini ia memadukan tampilan serba biru dengan sepatu bernuansa nude. Clutch biru berbahan satin dari Jimmy Choo dalam genggaman menambah cantik penampilannya. Rambut barunya dibuat up do dan tambahan kalung serta anting berlian yang memberikan statement pada penampilannya.

Begitu juga dengan sang suami pangeran William yang menggunakan setelan jas bernuansa biru navy. Setelan jas ini dipadukannya dengan kemeja putih dan dasi biru. Sementara putra sulung mereka, pangeran George, tampil menggemaskan dalam balutan kemeja dan celana pendek bernuansa senada.

Keluarga kecil ini terlihat bahagia dan menikmati perjalanan liburan mereka mengunjungi museum dan tempat-tempat bersejarah lainnya di Jerman. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama, padu padan busana Kate Middleton dan keluarga ini bisa menjadi pilihan. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.