Sukses

Top 3 Hari Ini: Mau Langgeng? Jangan Ucapkan 6 Hal Ini

Simak tiga berita terpopuler dalam kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 hari ini, Kamis (20/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu menginginkan hubungan yang berjalan lancar sesuai rencana. Akan tetapi, seringkali beragam kesalahan membuat hubungan menjadi tak langgeng. Coba hindari mengucapkan 6 hal ini kepada pasangan agar hubungan langgeng. Apa saja?

Memasuki tahun ajaran baru, tentu para ibu sudah mulai sibuk dengan rutinitas pagi hari yakni menyiapkan bekal sang buah hati. Menu praktis apa saja sih yang bisa kita buat sebagai menu bekal sang anak?

Teh Thailand memang sedang naik pamor saat ini. Sering dijumpai di beragam pusat perbelanjaan dengan antrean yang mengular membuat kita tak kuasa ingin mencobanya. Apa saja sih fakta menarik di balik fenomena Thai Tea ini.

Baca tiga berita menarik di atas pada Top 3 Lifestyle, Kamis (20/7/2017).

1. Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Pasangan kekasih tentu melakukan hal-hal menyenangkan bersama. Namun, tidak sedikit permasalahan juga timbul akibat terucap kata-kata yang tidak tepat pada pasangan. Kata-kata tersebut dapat membuat pasangan sedih, marah, atau minder. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Resep Praktis Bekal Makanan Favorit Anak

5 resep jajanan ini dapat menjadi inspirasi para ibu untuk membawakan si kecil bekal dari rumah. (Cookpad)

Membawakan bekal makanan untuk si kecil sudah diketahui menjadi kegiatan yang menyehatkan. Sebab, Anda tahu apa yang dimakan sang buah hati setiap hari tanpa harus khawatir dengan jajanan di luar rumah. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Mengejutkan Thai Tea yang Sedang Digandrungi

Thai Tea. (Sumber Foto: xtinefooddiary/Instagram)

Thai tea, teh Thailand yang kini sedang naik daun memang berbeda dari teh lainnya. Thai tea sudah dikenal masyarakat asli Thailand sejak tahun 1980an. Baca selengkapnya di sini. *

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.