Sukses

New History, Kolaborasi Generation G X Moral Ekspresi Jiwa Muda

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi nan apik akhirnya terjadi antara Generation G dengan Moral, bertajuk New History. Koleksi ini menghadirkan rangkaian pakaian pria, seperti button down shirt, t-shirt, sweatshirt, celana panjang, jaket parka, jaket bomber, dan carry goods dengan material kulit asli.

Tentu saja, koleksi kolaborasi ini masih dengan sentuhan khas Moral, yaitu aplikasi photo patch dan permainan tipografi. Semua desain dirancang untuk mencuri perhatian, guna merayakan kebebasan dari semua jiwa muda.

"Kali ini Moral ingin menyampaikan cerita tentang semangat mengejar mimpi, melalui karya fotografi bertema travel, kehidupan urban, serta seni, dan musik sebagai aplikasi yang menjadi daya tarik dan keunikan untuk koleksi kapsul yang terdiri dari pakaian yang cocok untuk digunakan dalam beragam aktivitas sehari-hari,” ungkap Andandika Surasetja, Founder and Creative Director of Moral.

Generation G sendiri seperti yang Anda ketahui memiliki empat pilar utama, yaitu art, music, fashion, dan travel yang juga diterjemahkan ke dalam koleksi kolaborasi kali ini. Semua koleksi didedikasikan untuk para generasi yang muda, modern, ekspresif, kreatif, dan stylish.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini dapat membangkitkan semangat dan kreativitas generasi muda untuk menuju ke arah yang positif. Kami juga berharap agar Generation G selalu mampu mengakomodir dan menjadi wadah bagi kaum generasi muda yang suka bereksplorasi akan kreativitas terutama di pilar fashion,” tutur Namanda Mandagie, Brand Manager Generation-G.

Koleksi ini ingin membagikan semangat positif untuk terus berkarya dengan passion dan berjuang meraih mimpi. Selain itu, kolaborasi Generation G X Moral ini juga merupakan definisi dari kesuksesan dan kebahagiaan, sesuatu yang akan Anda dapatkan ketika menyakini apa yang sedang dijalani.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?