Sukses

Terlalu Gemas, Temukan Minion di Sepatu Puma Keren Ini

Liputan6.com, Jakarta Puma sebagai salah satu label olahraga global berkolaborasi dengan Illumination dan Universal Brand Development untuk meluncurkan sebuah koleksi yang telah lama ditunggu-tunggu, yaitu PumaXMinions. Yang lebih menyenangkan lagi adalah koleksi ini telah ada di Indonesia.

Sejak hadir pada 2010, Despicable Me telah menginspirasi banyak orang, mulai dari seniman, desainer, bahkan tastemaker global. Melalui koleksi kolaborasi kali ini, Anda bisa melihat desain yang mewah, namun tetap lucu dan modis, sesuai dengan siluet klasiknya.

Anda juga akan banyak melihat pola dan warna baru dari para minion, seperti kacamata besar mereka yang khas dan pisang. Untuk anak-anak, para minion juga ditambahkan motif pisang pada bagian strap dalam koleksi Puma basket.

Koleksi Puma basket ini tersedia versi bertali dengan ilustrasi minion berwarna hitam putih di bagian atas, ditambah formstripe biru, dan tali kuning yang khas. Tidak hanya sepatu, Anda juga bisa menemukan para minion di koleksi pakaian.

Seperti track jackets, sweat pants, hoodies, dan kaus, semuanya menonjolkan cetakan nama para minion dalam jenis huruf Helvetica dan logo kolaborasi PumaXMinions. Bagi Anda yang berjiwa muda, koleksi kolaborasi ini juga hadir dalam gaya streetwear, seperti sepatu sneaker suede klasik dalam warna monotone hitam dengan pola grafis dan sol minion.

Ada juga disc blaze yang dihiasi oleh kombinasi warna putih dan cetakan minion. Melengkapi koleksi PumaXMinions ini, tas, scarf, sarung tangan, dan backpack juga bisa Anda dapatkan sekarang juga di beberapa gerai resmi Puma, seperti Our Daily Dose Senayan City, PIK, Wilio Grand Indonesia, dan Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish