Sukses

Menu Makan Siang ala Bento yang Lezat dan Sehat dari MAM

Liputan6.com, Jakarta Restoran MAM baru saja meluncurkan menu makan siang ala bento Jepang, Lunch Box Set yang sehat dan lezat. atau konsep healthy food digagas restoran MAM lewat pemilihan bahan baku yang dimasak pada setiap menu. 

Ini terdiri dari Gyutan (Grilled Beef Tongue), Grilled Chicken Teriyaki, Yasai Tame (Steamed Vegetables), dan Japanese Steamed Rice. Selain itu juga, menu Lunch Box Set ini menggunakan Japanese Steamed Rice yang Sugar Free.

Menu Lunch Box Set ini memiliki porsi cukup besar dengan lauk yang banyak. Potongan Gyutan yang juicy dan Grilled Chicken Teriyaki yang gurih pas untuk menambah selera makan.

Selain itu, Lunch Box Set adalah nasi yang digunakan tidak mengandung kadar gula. Sehingga saat menyantap nasi dengan lauk tidak membuat perut Anda begah.

Bagi Anda yang sedang dalam program diet, tak perlu khawatir dengan jumlah kalori atau lemak yang berlebihan dalam menu makan di MAM. Meski MAM merupakan restoran cepat saji namun tidak menggunakan pewarna makanan, penguat rasa, maupun bahan pengawet.

Menu makan siang ala bento Jepang dari restoran MAM (Foto: Dok. MAM)

Nah, bagi Anda yang berpikir makanan sehat identik dengan sayuran yang pahit atau daging hambar, MAM memberikan cita rasa baru pada healthy food. MAM yang merupakan terobosan terbaru dari layanan katering sehat, 3 Skinny Minnies ini menyediakan menu yang sudah teruji kelezatannya.

Seperti Disastr Burger yang terbuat dari double wagyu, patties, dan double cheese dengan onion. Anda juga dapat mencicipi berbagai varian sandwich, seperti K-pop Sandwich, J-pop Sandwich.

Menu makanan sehat di MAM juga dilengkapi dengan saus yang dikreasi langsung dari kelima founder MAM (Dian sastrowardoyo, Tana Suwardhono, Reina Latief Wardhana, Jessica Halim, dan Putri Hardiman Alamsyah).

Seperti Saus Ms Hunny Bunny yang terbuat dari olive oil, mustard, honey, brown sugar, lemon dan garlic. Ms Snow Patrol yang diolah dari sour cream, mayonaise, yogurt, leek, basil, lemon, garlic, olive oli, dan garam. Terakhir, Ms Holy Herb dari racikan light soy sauce, brown sugar, gochujang, dan cilantro, dan yang lainnya. *


Fellisia

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk