Sukses

Potret Kolam Renang Tiongkok saat Musim Panas yang Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Gambar yang bisa bikin Anda tercengang ini menunjukkan padatnya suasana kolam renang di Tiongkok yang dibanjiri oleh ribuan wisatawan pada saat musim panas.

Tak perlu heran. Suhu udara di sana memang terbilang cukup panas hingga membuat Anda ingin cepat-cepat masuk ke tempat atau ruangan ber-AC.

sumber : thesun.co.uk

sumber : thesun.co.uk

Seperti yang dilansir dari thesun, Rabu (19/7/2017) pada minggu-minggu "membara" seperti ini, banyak wisatawan yang sengaja datang ke pantai atau taman wisata air untuk "ngadem" atau berendam di kolam ombak.

sumber : thesun.co.uk

sumber : thesun.co.uk

Bisa Anda lihat betapa padatnya kondisi kolam renang di Kota Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok bagian timur ini. Ratusan orang berendam atau mengapung di atas ban karet untuk menyegarkan diri.

Setidaknya, ada 21 provinsi dan wilayah di Tiongkok yang terkena dampak gelombang panas dalam dua minggu terakhir ini. Suhu tertinggi bisa mencapai 50 derajat Celcius di Kota Xi'an. 

Kalau sepadat ini, apakah Anda masih berminat untuk berenang ke sana?

sumber : thesun.co.uk

sumber : thesun.co.uk

Mau menikmati keseruan libur musim panas di luar negeri? Beli tiket pesawat lewat Reservasi.com pasti jadi lebih murah. Sebab, ada diskon hingga Rp 1 juta setiap harinya di sini!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini