Sukses

Indahnya Kilau Baru Jembatan Nhat Tan Mengukir Langit Hanoi

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan jembatan di malam hari dengan kilau lampu yang mewah dan berteknologi tinggi merupakan pemandangan biasanya terlihat dalam sebuah film. Keindahan ini, kini dapat Anda nikmati di Jembatan Nhat Tan, Vietnam. Jembatan ini bisa dijadikan pilihan wisata terdekat dari Indonesia. Anda dapat mengabadikan momen dan menikmati aliran sungai di malam hari.

Keindahan kilau baru di Jembatan Nhat Tan ini merupakan kolaborasi perusahaan konstruksi di Vietnam dengan Philips Lighting. Jembatan Nhat Tan yang kini memiliki kilau baru yang mengukir langit Hanoi secara resmi rampung dan dibuka untuk umum.

Setiap malam, sistem pencahayaan baru ini menyinari jembatan dengan spektrum cahaya warna-warni, yang mengubah tampilan struktur jembatan menjadi karya seni yang senantiasa berganti. Pencahayaan arsitektur terbaru menerangi lima rentang jembatan yang megah serta kabel yang melintas tinggi di atas jembatan.

Kini, Anda yang melewati Sungai Merah kota Hanoi akan menemukan lima warna terbentang di jembatan Nhat Tan, yang merupakan simbol lima gerbang kuno menuju ibu kota ini. Dibangun pada tahun 2015, jembatan ini merupakan jembatan yang ditopang oleh kabel terpanjang di Vietnam, sebuah teknologi yang lebih canggih dari teknologi jembatan gantung.

Sebagai infrastruktur penting dan mencolok, yang menghubungkan Hanoi dengan bandara utamanya, jembatan Nhat Tan yang baru saja diterangi telah menjadi pusat perhatian turis dan penduduk lokal. Bagi Anda yang berencana liburan ke Vietnam, tidak ada salahnya untuk melihat langsung kilau baru di jembatan ikonik ini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.