Sukses

10 Hotel Antimainstream di Dunia yang Bisa Bikin Anda Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, menghabiskan waktu liburan juga bisa dilakukan dengan bersantai di hotel menikmati segala fasilitas yang ada di sana.

Momen rileksasi juga bakal semakin terasa menyenangkan saat Anda menginap di hotel anti mainstream yang punya menawarkan sensasi berbeda dari penginapan pada umumnya. Seperti hotel yang berada di atas pohon, hotel bawah laut, hotel di gua, dan masih banyak lagi.

 

Dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (3/8/2017) berikut ini daftar 10 hotel unik dan tak biasa di dunia yang bisa buat Anda kagum dan tercengang.

1. Attrap’Rêves, Prancis

sumber : brightside.me

Tamu di hotel ini bisa rasakan sensasi menginap di dalam gelembung bening raksasa. Saat bermalam di kamar tersebut Anda akan merasa lebih dekat dengan alam. Tidur ditemani lampu alami yang berasal dari kerlap-kerlip bintang di langit tentu membawa kesenangan tersendiri bukan?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

1 dari 10 halaman

2. The Manta Resort, Tanzania

sumber : brightside.me

Salah satu ruangan yang ada di hotel ini berada di tengah laut. Istimewanya lagi, kamar yang ada di ruangan tersebut berada persis di bawah air. Terbayang keseruan menginap sambil ditemani dengan pemandangan biota laut yang cantik, bukan? Anda yang punya hobi berenang atau snorkeling pun bisa langsung melakukan kegiatan favorit tersebut saat keluar kamar. Menyenangkan sekali, ya!

2 dari 10 halaman

3. Arctic TreeHouse Hotel, Finlandia

sumber : brightside.me

Hotel mewah ini berada di bawah puncak pepohonan Lapland, Finlandia. Pemandangan aurora yang eksotis serta pepohonan yang diselimuti salju akan Anda jumpai saat menginap di hotel anti mainstream ini. 

3 dari 10 halaman

4. Jumbo Stay, Swedia

sumber : brightside.me

Pesawat Jumbo Boeing 747-212B milik sebuah perusahaan maskapai penerbangan di Swedia yang bangkrut pada tahun 2002 lalu kini disulap jadi penginapan unik. Lokasi hotel ini berada di pintu masuk Bandara Stockholm. Tersedia 29 kamar di hotel tersebut. Kamar paling mahal berada di kabin pilot.

4 dari 10 halaman

5. Skylodge Adventure Suites, Peru

sumber : brightside.me

Hotel unik ini menawarkan tiga kamar kapsul yang posisinya berada 120 meter dari atas tanah Sacred Valley of Cusco, Peru. Saat menginap di sana, Anda bisa menikmati pemandangan lembah dan pegunungan yang mengelilingi hotel ini secara lebih jelas. Untuk yang punya fobia dengan ketinggian, sepertinya hotel ini tak cocok untuk Anda.

5 dari 10 halaman

6. Free Spirit Spheres, Kanada

sumber : brightside.me

Sesuai dengan namanya, hotel bernuansa hutan ini cocok untuk para pencinta petualangan. Kamar di hotel ini berada di sebuah bola raksasa yang digantung di atas pohon. Keseruan ketika menginap di sana akan semakin terasa saat angin berhembus. Sebab, kamar berbentuk bola ini akan berayun-ayun dan membuat Anda merasa seperti berada di wahana permainan.

6 dari 10 halaman

7. The Boot at Jester House, Selandia Baru

sumber : brightside.me

Saat berada di pusat kota Tasman, Selandia Baru, Anda akan menjumpai sebuah penginapan berlantai dua yang bentuk bangunannya mirip dengan sepatu boots raksasa. Ruangan ini hanya bisa menampung dua orang. Untuk Anda yang berencana untuk bulan madu ke Selandia Baru mungkin bisa memilih hotel ini sebagai tempat bermalam. 

7 dari 10 halaman

8. Giant Wine Barrel Room, Jerman

sumber : brightside.me

Hotel ramah lingkungan ini terkenal dengan sebuah kamar yang bentuk bangunannya mirip seperti tong anggur raksasa. Kamar tersebut menghadap langsung ke kebun anggur. Lokasinya yang berada di antara bukit. Pemandangan hijau yang ada di sana dijamin bisa membuat tamu merasa nyaman dan damai saat menginap. 

8 dari 10 halaman

9. Treehouse Lodge, Peru

sumber : brightside.me

Hotel unik selanjutnya lagi-lagi berada di Peru. Untuk Anda yang suka dengan ketenangan dan bosan dengan kehidupan perkotaan, penginapan ini jadi tempat yang ideal untuk bermalam. Selain posisinya yang berada di atas pohon, bentuk kamarnya pun dibuat menyerupai sarang burung. Saat berada di sana, Anda bisa lebih puas bermesraan dengan alam. 

9 dari 10 halaman

10. The

sumber : brightside.me

 

Hotel eksotis ini menawarkan nuansa etnik yang kental. Anda bisa merasakan sensasi tidur di iglo, rumah suku Eskimo yang terbuat dari salju. Bedanya dengan rumah iglo asli, di sini ukurannya lebih besar sehingga Anda bisa menemukan ruangan khusus seperti ruang pertemuan, bar, bahkan perapian.

Kamar hotel ini pun cukup besar dan bisa ditempati 2 sampai 8 orang tamu. Walaupun tempat tidurnya terbuat dari salju, Anda tak perlu merasa khawatir karena ada alas yang terbuat dari bulu hewan serta sistem penghangat khusus yang bisa buat Anda merasa hangat selalu.

Berminat untuk menginap di hotel-hotel ini? Booking hotel online jadi lebih murah dengan Reservasi.com. Manfaatkan kode promo di tiap transaksi untuk dapatkan diskon hingga jutaan rupiah.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali