Sukses

Berburu 14 Koleksi Premium Sneaker Edisi Terbatas dalam Dope Box

Berbagai koleksi premium sepatu sneaker untuk pria dan wanita, kini muncul dalam pameran Dope & Dapper di Skybridge Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai koleksi premium sepatu sneaker untuk pria dan wanita, kini muncul dalam pameran Dope & Dapper di Skybridge Grand Indonesia Shopping Town. 14 koleksi khusus yang telah dikurasi secara seksama, hadir selama beberapa minggu mulai dari tanggal 17 Juli hingga 6 Agustus 2017.

Pameran yang bertajuk Dope & Dapper Exhibition of Premium Sneakers ini digelar oleh Navya Retail Indonesia bersama Toyota Astra Motor. Pameran ini menampikan sneaker edisi terbatas, mulai dari adidas x Wings + Horn Gazelle OG, hingga adidas x Livestock Samba. Berbagai sneakers ini dimasukkan dalam kotak kaca Dope Box dengan desain heksagonal spesial.

“Melalui pameran ini kami ingin memperkenalkan Dope & Dapper Premium Sneakers Retailer kepada pencinta sneakers ibukota. Kami ingin mengisi ceruk pasar premium sneakers yang ada saat ini dengan serangkaian produk gaya hidup urban yang dinamis,” ungkap Benjamin Hendradjasa, CEO Navya Retail Indonesia.

Tidak hanya dapat dilihat secara langsung, para penggemar sneakers juga dapat memiliki koleksi ini dengan penawaran khusus dari Dope & Dapper. Tentunya berbagai produk premium ini menyita perhatian, dan memiliki jumlah terbatas. Apakah Anda siap berburu koleksi sneaker ini? *

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.