Sukses

Perbaiki 3 Cara Komunikasi Ini untuk Hubungan Asmara Langgeng

Mengabaikan 3 cara berkomunikasi ini, akan membuat hubungan asmara Anda terancam rusak.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara dibangun dengan rasa saling percaya dan berbagi antar pasangan. Namun, banyak hal yang secara tidak sadar merusak hubungan, bahkan dengan cara komunikasi yang dilakukan sehari-hari.

Berikut tiga hal yang ternyata dapat merusak hubungan asmara Anda jika tidak diubah secepatnya, seperti merilis lifehack.org, Jumat (21/7/2017).

1. Memberi saran tanpa permisi
Memberi saran memang sangat baik untuk perkembangan hubungan asmara. Namun, pernahkah Anda meminta izin pada pasangan untuk memberikan saran? Bukannya hubungan makin baik, malah Anda yang nantinya dituduh menggurui. Tentunya permasalahan ini akan dapat segera merusak hubungan.

2.. Mengabaikan perasaan pasangan ketika membutuhkan Anda
Tidak selamanya hubungan asmara penuh dengan kebahagiaan. Ada kalanya momen sedih dapat dirasakan kapan saja yang biasanya sering Anda abaikan karena menganggap pasangan melebih-lebihkan masalah. Bila hal ini dilakukan, maka perasaan percaya dan saling membutuhkan pada pasangan, akan semakin pudar yang menyebabkan rusaknya hubungan asmara.

3. Terlalu cuek dengan pertanyaan pasangan
Sering ketika Anda ditanyai pendapat, malah menjawab dengan asal-asalan. Ternyata kebiasaan ini dapat membuat mereka tidak tertarik, dan mulai beralih dengan orang lain yang mampu memberikan jawaban. Tentunya hal yang paling baik dilakukan adalah menjawab pertanyaan, dengan alasan yang relevan sehingga hubungan asmara tetap langgeng. *

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.