Sukses

Kenikmatan Kuliner Jepang dengan Panorama Samudera di Bali

Liputan6.com, Jakarta Kuliner Jepang kini sudah menjadi populer di Indonesia, salah satunya adalah di Pulau Dewata, Bali. Menggabungkan konsep makanan Jepang dan Asia dengan restoran dan bar, acara makan akan lebih spesial dengan pemandangan Samudera Hindia. Inilah Ji Terrace by The Sea di Hotel Tugu Bali.

Dengan cara masak tradisional dari Jepang yang dikolaborasikan dengan kuliner Asia Timur, restoran ini fokus menyajikan sajian yang kaya rasa. Mulai dari cara klasik memanggang ‘robata’ dan beragam sushi, sajian ini disajikan oleh chef berkelas dunia. Tentunya kualitas penyajian dan dan citarasa, akan diperiksa langsung oleh Chef Colin Buchan, chef pribadi pesepakbola dunia, David Beckham.

Berbagai menu eksotis yang dihadirkan di Ji Terrace by The Sea sendiri, berasal dari beberapa negara seperti Jepang, Indonesia, India, Thailand, dan negara Asia Tenggara lainnya. Demi menyajikan petualangan rasa yang sempurna, berbagai bahan yang segar dikumpulkan dan disajikan pada hari yang sama. Sehingga rasa makanan yang disajikan mampu menghangatkan perasaan penikmatnya, diantara hari-hari kerja yang padat, atau aktivitas pantai di Bali yang menakjubkan.

Kuliner Jepang kini sudah menjadi populer di Indonesia, salah satunya adalah di Pulau Dewata, Bali. (Ji Terrace by The Sea)

Menikmati waktu bersama dengan pasangan, juga menjadi prioritas restoran dengan menyajikan interior yang indah. Tidak lupa pula hiburan dari DJ, akan menghidupkan suasana malam yang meriah. Dengan pemandangan langsung ke lautan dan kombinasi interior bohemian, dipastikan lokasi ini akan menjadi lokasi terbaik melihat lautan di Pulau Bali.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Festival Lovina 2017 Perkenalkan Keindahan Lovina ke Mata Dunia
Artikel Selanjutnya
Peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 Enjoy di Pantai Riung