Sukses

6 Ide Dekorasi Praktis Kamar Mandi yang Stylish

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang penting di rumah. Sehingga kenyamanan kamar mandi menjadi hal yang utama. Salah satu cara menciptakan kenyamanan tersebut adalah dengan memilih dekorasi yang tepat.

Bagi Anda yang ingin melakukan dekorasi ulang kamar mandi agar lebih stylish dan nyaman, berikut enam inspirasinya, seperti melansir dari GoodHouseKeeping, Kamis (21/7/2017).

1. Cermin

Anda dapat memberikan statement pada dinding kamar mandi dengan menempatkan cermin. Pilih cermin dengan aksen metal atau silver untuk memberikan kesan mewah namun tidak berlebihan.

2. Monokrom

Untuk memberikan pencahayaan yang baik pada kamar mandi, warna-warna monokrom terang seperti abu-abu atau putih bisa diaplikasikan pada dinding atau pintu kamar mandi. Furnitur dengan sentuhan monokrom seperti meja hitam atau rak putih juga bisa menambah stylish kamar mandi Anda.

1 dari 3 halaman

Motif

3. Motif

Berikan aksen pattern dan sentuhan motif pada dinding kamar mandi juga merupakan ide brilian untuk menciptakan suasana yang lebih segar. Anda juga dapat memasang wallpaper favorit pada dinding kamar mandi.

4. Bahan tradisional

Untuk memberikan nuansa alami yang nyaman pada kamar mandi, Anda dapat menggunakan bahan-bahan bernuansa alam. Material alami ini bisa seperti pemilihan bebatuan untuk dinding dan lantai. Anda juga bisa menggunakan furnitur tradisional di toilet seperti meja dan kursi bambu.

2 dari 3 halaman

Rak

5. Lantai berwarna gelap

Untuk membuat suasana kamar mandi lebih nyaman dan stylish, Anda dapat memilih warna lantai yang bold atau lebih gelap. Selain itu, pemilihan warna lantai yang gelap juga lebih mudah dibersihkan.

6. Tambahkan rak

Berikan furnitur seperti rak sebagai pelengkap kamar mandi Anda. Rak ini dapat dimanfaatkan untuk meletakkan ponsel Anda saat sedang ke kamar mandi. Selain itu, rak juga membuat kamar mandi terlihat lebih luas.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
7 Tips Ampuh agar Kamar Sempit Terlihat Luas ala Anak Kos
Artikel Selanjutnya
6 Trik Pintar Ubah Kamar Mandi Mungil di Rumah Jadi Mewah