Sukses

Rendang Kembali Jadi Makanan Terlezat di Dunia 2017

Liputan6.com, Jakarta Makanan dan rasa enak memang tidak dapat dipisahkan. Sebab, makanan sudah seharusnya dapat membangkitkan nafsu makan dengan keenakannya. Lantas, apa yang menjadi makanan terenak di dunia?

Pada tahun lalu, makanan asal Sumatera Barat, rendang menjadi yang terenak di dunia versi situs berita CNN. Ternyata situs itu kembali merilis makanan terenak di dunia pada 2017 dan rendang menjadi nomor satu lagi.

Rasa rendang dengan rempah yang kuat berpadu gurih dengan santan, memang mampu menggoyang lidah. Ditambah lagi daging sapi yang sudah lembut karena proses pemasakan yang lama sungguh enak dinikmati.

Dengan rendang kembali mendapatkan peringkat pertama, Indonesia patut berbangga. Dengan begitu, Indonesia dengan berbagai ragam kebudayaannya, menduduki peringkat teratas dalam bidang kuliner.

Bahkan makanan asal Indonesia lainnya, yakni nasi goreng juga menoreh prestasi. Salah satu makanan favorit mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ini menempati peringkat kedua makanan terenak di dunia.

Artikel Selanjutnya
Lomba Makan Mi Vietnam Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hobi Makan Daging? Ikuti Perjalanannya dari Sabang sampai Merauke