Sukses

Tren Sepatu Beda Warna, Berani Coba?

Bagi Anda yang berani bereksperimen dengan fashion, apakah tertarik mencoba tren mismatched shoes atau sepatu beda warna?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta sepatu mungkin memiliki beragam model dan jenis sepatu di lemari Anda, namun ada sebuah tren baru yang mungkin hanya orang-orang yang berani berekspresi saja yang memakainya. Apa itu?

Setelah pertunjukan fashion show Celine Spring/Summer 2017, tren sepatu beda warna pelan-pelan tapi pasti menjadi sebuah tren model sepatu yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi untuk Anda yang suka tampil edgy dan bereksperimen dengan gaya.

Seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Kamis (20/7/2017) untuk pertama kali mencobanya, Anda dapat memilih warna yang netral, misalnya hitam dan putih.

Tapi, bila Anda lebih menyukai permainan warna dan motif, coba seimbangkan dengan warna netral. Seperti fashion blogger yang mengenakan sepatu flats balerina Miu Miu warna nude dengan detail pita kotak-kotak.

 

Yesterday wearing a @louisvuitton outfit and an @eliesaabworld purse. #pfw #hautecouture

A post shared by Aimee Song (@songofstyle) on

Tampilan ini tentu saja akan membuat Anda tetap terlihat stylish tanpa terkesan aneh di mata orang lain. Jadi, berani pakai sepatu beda warna?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.