Sukses

Black Mochi, Cara Baru Menikmati Secangkir Espresso

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan untuk menikmati secangkir espresso dengan cara baru yang unik? Dilansir dari Metro, Kamis (20/07/2017), kini Anda bisa menikmati espresso dalam bentuk bola-bola kecil yang kenyal. Ya, Little Moons sebagai pembuat mochi terkenal ini baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Black Espresso Mochi. Sesuai dengan namanya, mochi ini berwarna hitam dengan rasa espresso yang nikmat.

Warna hitam pada mochi tersebut terbuat dari charcoal atau arang aktif dari tempurung kelapa dengan isian es krim segar dengan rasa espresso yang kuat. Aroma kopi begitu terasa pada setiap gigitan kue tradisional Jepang ini. Untuk saat ini mochi espresso baru tersedia di bar popup Little Moons di Selfridges, London.

Bagi Anda yang tidak menyukai makanan yang mengandung kafein, Anda bisa menikmati mochi dengan rasa berbeda, yaitu yellow yuzu, earl grey, matcha, kelapa, wijen panggang, raspberry, mangga, dan karamel. Selain rasanya yang lezat dan bentuknya yang menggemaskan, mochi yang dijual juga sangat instagramable, lho.

 

All hail our newest creation: Black Espresso mochi ice cream. Available at our Selfridges pop up next week. #LittleMoons #DiscoverMochi

A post shared by Little Moons Mochi (@littlemoonsmochi) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cicipi Lezatnya 4 Makanan Korea yang Unik dan Instagrammable
Artikel Selanjutnya
5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa