Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Karier Sukses? Setop 7 Kebiasaan Buruk Ini

Liputan6.com, Jakarta Menjaga perilaku merupakan hal yang sangat penting di mana pun Anda berada. Seberapa pun pintar dan berbakatnya Anda jika tidak bisa menghilangkan perilaku dan kebiasaan negatif maka sangat berpengaruh terhadap cara orang melihat dan menilai Anda.

Ternyata, kebiasaan bully sudah biasa terjadi di sekolah-sekolah Jepang. Bahkan bagi yang tidak bisa bersosialisasi, mereka terbiasa makan di dalam wc.

Tak menggunakan kendaraan umum biasa, pria yang berasal dari Los Angeles ini gunakan pesawat untuk sampai ke kantor. Wow!

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (19/7/2017).

1. Ingin Karier Sukses? Setop 7 Kebiasaan Buruk Ini di Tempat Kerja

Hindari tujuh kebiasaan buruk berikut di kantor jika menginginkan karier yang cemerlang. (Foto: iStockphoto)

Jika ingin mendapatkan karier cemerlang , maka mulai sekarang Anda harus bisa menghilangkan kebiasaan buruk yang sering dilakukan. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Gara-Gara Bully, Siswa di Jepang Biasa Makan di WC

Sungguh tak berkeprimanusiaan, seorang mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully oleh mahasiswa lainnya. (Sumber foto: Zliving.com)

Di Jepang, kebiasaan bully memang kerap dilakukan oleh para siswa di sekolah. Bahkan bagi anak yang tidak bisa bersosialisasi, mereka terbiasa makan siang di toilet sekolah. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Demi Keluarga, Pria Ini Pergi Kerja dengan Pesawat Setiap Hari

Ilustrasi Pesawat (AFP)

Demi sampai ke San Fransisco tepat waktu, seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat rela menempuh perjalanan komuter selama 6 jam setiap harinya. Ya, menggunakan pesawat terbang untuk ke kantor setiap hari membuatnya harus bangun lebih pagi setiap harinya. Baca artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Bos Honda Masih Ragu Kiprah Luthi di MotoGP 2018
Artikel Selanjutnya
Menuju Kelas MotoGP, Morbidelli Punya Modal Bagus