Sukses

The Body Shop Luncurkan Produk Baru dan Kampanye Global

The Body Shop Indonesia meluncurkan produk wewangian terbaru dari range White Musk dan kampanye global, Againt Animal Testing.

Liputan6.com, Jakarta Pada peringatan ulang tahun ke 25, The Body Shop Indonesia meluncurkan produk wewangian terbaru dari range White Musk yang telah menjadi ikon Body Shop selama lebih dari 30 tahun.

Bersamaan dengan peringatan HUT tahun ini, The Body Shop Indonesia juga meluncurkan kampanye terbaru terkait Againt Animal Testing. 

PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya mengatakan tahun 2017, The Body Shop meluncurkan White Musk L'eau untuk melengkapi rangkaian White Musk sebelumnya.

"White Musk L'eau merupakan fragrance terbaru dengan keharuman buah pear yang segar. Sama seperti rangakain white musk yang lainnya. White Musk L'eau menggunakan musk sintetis. Tidak ada hewan yang pernah atau akan dirugikan untuk menciptakan fragrance dan semua produk The Body Shop," jelas Ratu Ommaya.

The Body Shop telah berkomitmen untuk tidak melakukan pengujian hewan dalam kosmetik, baik untuk produk dan bahan baku. Oleh karenanya, Body Shop akan mengajak 8 juta orang di seluruh penjuru dunia untuk peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi kami.

"Bermitra dengan organisasi nirlaba terkemuka yang bekerja untuk mengakhiri pengujian pada hewan, Cruelty Free International, The Body Shop akan membawa petisi ini ke PBB untuk memohon sebuah konvensi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan secara global dan mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik selamanya," kata Rika Anggarini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia.

Anda yang di Indonesia juga bisa berpartisipasi dalam kampanye Forever Againts Animal Testing dengan cara menandatangani petisi yang ada di seluruh store The Body Shop.

Pengumpulan petisi mulai dari tanggal 1 Juni hingga 30 Agustus 2017 dan bisa juga dilakukan secara online hingga 30 Agustus 2018.

 

(*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.