Sukses

Perawatan Kecantikan yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Malam Hari

Memakai krim malam sangat disarankan jika Anda menginginkan kulit wajah yang tampak muda, sehat dan bebas masalah.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas kerja yang melelahkan dan pulang larut malam terkadang membuat seseorang berat untuk melakukan perawatan wajah. Menggosok gigi dan mencuci wajah dianggap sudah cukup untuk merawat kulit. Jika terjadi sekali atau dua mungkin tak jadi masalah, bagaimana jika jadi kebiasaan?

Ilustrasi Perawatan Wajah. (iStockphoto)

Padahal untuk mendapatkan kulit wajah yang indah dan sehat, Anda perlu merawatnya secara menyeluruh. Jika pagi dan siang sudah, maka perawatan malam pun harus lengkap supaya hasilnya lebih maksimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Wajib

Memakai krim malam sangat disarankan jika Anda menginginkan kulit wajah yang tampak muda, sehat dan bebas masalah. Di malam hari, kulit akan aktif beregenerasi saat Anda tidur dan dapat menyerap nutrisi dari krim atau serum dengan lebih maksimal.

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Krim malam umumnya didesain dengan formula yang meresap hingga ke bagian dalam kulit. Bahan aktifnya yang bekerja semalaman membuat Anda akan bangun tidur dengan kondisi kulit yang lebih baik. Bahan aktif pada krim malam juga lebih terkonsentrasi untuk mengatasi masalah kulit tertentu, seperti untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, mencerahkan atau menghilangkan jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini