Sukses

Segar Seharian Aroma Pir dan Bunga dari Parfum Terbaru White Musk

Liputan6.com, Jakarta White Musk merupakan produk ikonis dari rangkaian The Body Shop Indonesia yang paling digemari oleh masyarakat sejak diluncurkan selama lebih dari 30 tahun yang lalu. Memperingati ulang tahun yang ke-25, The Body Shop Indonesia meluncurkan produk terbaru dari rangkaian White Musk, yaitu White Musk L'Eau.

White Musk L'Eau merupakan ikon parfum baru yang lebih muda dan feminin, menggambarkan semangat, sejarah perjuangan, dan pengabdian The Body Shop terhadap kecantikan yang bebas bahan hewani dan kekejaman. White Musk L'Eau mampu memberikan Anda kesegaran, hasil kombinasi musk dan sentuhan floral bouquet yang sensual.

The Body Shop meluncurkan produk terbaru dari rangkaian White Musk, yaitu White Musk L'Eau, sekaligus kampanye Against Animal Testing.

Harum yang berani sekaligus feminin dari White Musk L'Eau akan langsung tercium begitu menyentuh kulit Anda. Sentuhan dari citruscoriander, galbanum essence, bunga iris, lily of the valley, dan jasmine yang mewah. Rangkaian White Musk dibuat tidak hanya menggunakan musk yang cruelty-free, namun juga mengandung Community Trade organic alcohol, didistilasi dari batang tebu Brazil oleh Native.

Native sendiri merupakan perusahaan yang bertanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan, memimpin agrikultur berkelanjutan yang inovatif, sekaligus memberikan lapangan pekerjaan bagi 470 perempuan di wilayah tersebut.

Kembali menyoal kampanye uji coba hewan, perusahaan kecantikan global ini berikrar tidak akan menggunakan pengujian hewan, The Body Shop Indonesia turut memperkuat komitmen ini melalui kampanye Against Animal Testing. Kampanye ini bertujuan melawan pengujian hewan dalam kosmetik.

Tahun 1981, The Body Shop pertama kali meluncurkan rangkaian White Musk tanpa ekstrak dari kelenjar musk rusa jantan. Di tahun yang sama, The Body Shop juga memulai kampanye untuk mengakhiri uji coba hewan untuk keperluan kosmetik.

The Body Shop Indonesia juga mengajak Anda untuk ikut serta mendukung dan berpartisipasi dalam kampanye Forever Against Animal Testing dengan cara memberi tanda tangan petisi yang disediakan di seluruh gerai The Body Shop. Atau Anda juga bisa melakukannya secara online di thebodyshop.co.id/ban-animal-testing hingga 30 Agustus 2018 mendatang.

Masih dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25, The Body Shop Indonesia memberikan penawaran menarik berupa 25th Anniversary Gift Set 60ml yang dijual dengan harga Rp 599.000. Serta 25th Anniversary Gift Set 30ml dengan harga Rp 399.000 di seluruh gerai di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dan Segar dengan Riasan Mata Warna Peach
Artikel Selanjutnya
Melepas Dahaga dengan Cendol Unicorn yang Kekinian