Sukses

Kamukah Satu dari 6 Tipe Wanita Idaman Para Pria?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum pria wajib hukumnya memilih wanita yang sesuai kriteria dan berkualitas. Meskipun hal itu sangat jarang karena kalau sudah jatuh cinta terasi pun bisa berasa coklat.

Beda halnya bagi kebanyakan pria mapan dan dewasa karena mereka tak hanya memikirkan kesenangan tapi juga masa depan. Sehingga, jika kamu termasuk wanita dan ingin mendapatkan pria yang baik dan lebih mementingkan masa depan daripada kesenangan sebaiknya cobalah untuk menjadi wanita yang berkualitas.

Cari tahu apa sih yang disebut dengan menjadi wanita berkualitas dan contoh sesuai dengan kriteria kamu saat ini. Untuk menjadi wanita yang berkualitas, kamu bisa melihat beberapa ciri-ciri wanita berkualitas di bawah ini dan bisa mencontoh beberapa atau semuanya yang sesuai dengan keadaan kamu saat ini. Karena dengan memiliki kualitas tentunya kamu akan menjadi wanita idaman pria. Nah apa saja tipe cewek idaman yang pasti akan diburu pria? Ini dia.

Bersikap sederhana

Ada saatnya wanita tampil glamor dan mewah tapi wanita berkualitas tahu bagaimana menyesuaikan tempat dan kondisi ia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu.

Wanita yang bisa membuat tertawa pasangannya

Tertawa membuat sehat, awet muda, dan membuat hati tenang. Nah, karena itu jadilah wanita yang bisa membuat pasangan tertawa setiap hari. Bukan membuat hari-harinya susah dengan banyaknya tuntutan. Pria tentunya akan lebih senang berhubungan dengan wanita yang periang dan bisa membuat ia tertawa setiap hari.

Bisa menerima kekurangan pasangan

Wanita yang bisa menjadi istri idaman memiliki sikap bisa menerima kekurangan pasangan. Hal itu bisa menjadi ciri cewek berkualitas karena pria tahu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kelebihan yang ada.

Alim dan taat ajaran agama

Tak bisa dipungkiri wanita dengan ciri taat pada ajaran agama tak hanya disukai pria baik-baik saja tapi juga pria "bad boy" yang bisa membawa mereka lebih dekat dengan Tuhan saat berumah tangga kelak.

Wanita yang perhatian
Pria menyukai wanita yang memiliki perhatian lebih kepada pasangannya, bukan sebaliknya yang bersikap kurang perhatian karena merasa si pria lebih membutuhkannya.

Berpenampilan menarik

Berpenampilan menarik di sini bukan berarti harus cantik apalagi tampil seksi. Karena berpenampilan menarik disini berarti mempunyai daya tarik dari segi pakaian maupun tutur kata yang baik dan tentu saja sopan.

Walaupun begitu keenam kriteria tersebut hanyalah gambaran umum dan tak lantas menjadi ukuran mutlak pria dalam memandang seorang wanita. Masing-masing pria memiliki ukuran dan kriteria wanita idaman.

Intinya cukup jadi diri sendiri dengan begitu kamu bisa melihat pria apakah pria yang tertarik denganmu bisa menerima kamu apa adanya. Kalau kamu masih mencari pria impian kamu hingga kini, tetap sabar dan tetap #PakaiKepalaDingin.

Yang tak kalah penting jaga juga penampilan luar seperti kesehatan rambut dengan CLEAR ICE COOL MENTHOL dengan 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak. Siapa tahu istilah dari rambut ke turun ke hati benar-benar terjadi kepadamu.

(Adv)

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Belajar Seks dari Wanita Dewasa dan 6 Ritual Seks Lain