Sukses

Ssst... Ini Rahasia Miliki Kulit Cerah Alami Wanita Indonesia!

Liputan6.com, Jakarta Punya kulit putih yang nggak pucat? Tentu saja semua wanita akan menjawab "ingin". Siapa sih, yang tak mau punya kulit putih cerah alami, itu menjadi impian dari kebanyakan setiap wanita. Makanya, nggak heran deh, banyak yang mencoba cara-cara instan dan berbahaya hanya demi memutihkan kulit.

Padahal kita sebagai wanita Indonesia itu patut bersyukur karena dianugerahi kulit cerah asli Indonesia yang punya ciri khas. Kulit Cerah Asli Indonesia yang dimaksud ialah warna kulit yang dimiliki oleh perempuan Indonesia yang beragam (putih, kuning, coklat terang, dan coklat gelap).

Namun tetap saja masih ada yang mengeluhkan masalah kulitnya yang tetap terlihat kusam atau sudah rutin melakukan perawatan wajah, tapi kulit masih tampak tak cerah? Kok, bisa? Hmm... mungkin kamu belum tahu rahasianya. Apa itu?

Yap, inilah rahasianya untuk dapatkan kulit cerah alami kulit kita harus dirawat dengan bahan-bahan yang alami seperti ekstrak buah langsat dan ekstrak kembang sepatu.

Kenapa dan Apa Manfaat Ekstrak Buah Langsat dan Kembang Sepatu?

Ekstrak buah langsat itu kaya akan Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit, dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang mengurangi pembentukan melanin. Kemudian bekerja sebagai antioksidan alami melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.

Lalu manfaat dari ekstrak kembang sepatu ialah menjadikan kulit lebih cerah, lebih lembap, dan merangsang regenerasi sel kulit, karena memiliki kandungan AHA dan Vit C di dalamnya.

Nah, untuk mendapatkan manfaat dari keduanya sangatlah mudah. Kamu cukup rutin merawat kulit dengan facial foam dan moisturizer dari Sariayu Putih Langsat.

Yuk, coba rangkaian produk perawatan dari Sariayu Putih Langsat agar kulit lebih cerah alami khas wanita Indonesia! 

Jadi, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah kita dengan facial foam Sariayu Putih Langsat. Facial foam ini mengandung Ekstrak Langsat, Ekstrak bunga Hibiscus dan Pro Vit B5, dan microscrub yang mampu membersihkan secara mendalam semua sisa debu, kotoran, dan sebum berlebih dalam satu langkah mudah. Melembutkan dengan sempurna dan melindungi kulit dari dampak radikal bebas karena butiran halusnya juga mampu mengangkat sel kulit mati tanpa menjadikan kulit iritasi.

Setelah kulit wajah dibersihkan jangan lupa untuk menggunakan moisturizer Sariayu Putih Langsat yang mengandung SPF 15, dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Paduan ekstrak buah Langsat dan bunga Kembang Sepatu (Hibiscus), Vit. C serta Pro. Vit. B5 membuat kulit lebih cerah, kenyal, dan terasa lembap dan bisa mencerahkan kulit dalam waktu 2 minggu.

Sebagai wanita Indonesia kita harus bangga akan warna kulit kita dan sudah sewajarnya menginginkan kulit yang cerah alami dan sehat, bukan kulit putih pucat dengan cara melakukan perawatan dengan produk yang tepat dan berbahan alami asli Indonesia.

Penasaran dan ingin mencoba rangkaian produk perawatan dari Sariayu Putih Langsat agar kulit lebih cerah alami khas wanita Indonesia? Klik di sini ya!


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Sigma Beauty Luncurkan Palet Makeup Nuansa Natural
Artikel Selanjutnya
Tidak Mahal, 7 Cara Cerdas Membersihkan Pori-Pori Wajah