Sukses

Mengerikan, Pria Ini Tidak Pernah Sikat Gigi hingga 20 Tahun

Jay, pria yang berusia 21 tahun ini menghilangkan kebiasaan menggosok gigi di dalam hidupnya hampir selama 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja hal ini tidak boleh ditiru dan sangat menjijikkan. Seperti yang kita ketahui bahwa menggosok gigi adalah sebuah rutinitas wajib yang harus dilakukan sehabis makan dan sebelum tidur. Menjaga kebersihan gigi sangat penting agar terhindar dari kerusakan dan bau nafas yang tidak sedap, tapi tidak bagi pria Inggris ini.

Dilansir dari Seventeen, Selasa (18/07/17), Jay, pria yang berusia 21 tahun ini menghilangkan kebiasaan menggosok gigi di dalam hidupnya hampir selama 20 tahun. Berarti jika dihitung, Jay tidak pernah membersihkan gigi semenjak ia lahir. Dirinya juga memiliki kebiasaan makan yang salah dan banyak mengonsumsi minuman bersoda. Bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana kotor dan rusaknya gigi yang dimiliki oleh Jay?

Pria Ini Tidak Gosok Gigi Selama 20 Tahun, Ini Akibatnya

Jay mendaftar pada sebuah acara The Embrrassing Bodies dan meminta giginya dibersihkan dan diperbaiki oleh dokter gigi James Russell. Sebelas gigi Jay berhasil dicabut dan membutuhkan waktu lima bulan untuk memperbaiki gigi yang masih ada. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.