Sukses

Demi Keluarga, Pria Ini Pergi Kerja dengan Pesawat Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Tak menggunakan kendaraan umum biasa, pria yang berasal dari Los Angeles ini gunakan pesawat untuk sampai ke kantor. Demi sampai ke San Fransisco tepat waktu, ia menempuh perjalanan komuter selama 6 jam setiap harinya. Seperti yang dirilis oleh odditycentral.com, Selasa (18/7/2017).

Setiap hari kerja, Curt von Badinski, seorang mekanik teknik dan CTO dari sebuah perusahaan teknologi di San Fransisco, selalu berangkat kerja menggunakan pesawat terbang. Pemimpin perusahaan Motiv ini selalu bangun jam 5 pagi dan bersiap menuju Bob Hope Burbank Airport, yang berjarak 15 menit dari rumahnya.

Setelah sampai, ia menaiki sebuah pesawat kecil dengan satu mesin selama 90 menit ke Oakland, kota yang berada di utara Los Angeles. Sebelum akhirnya ia masuk kantor pukul 08.30 dan pulang sekitar 17.00 sore. Biasanya Curt tiba di rumah ketika sudah malam, jam 21.00 malam.

Lalu mengapa ia selalu pergi dan pulang kerja menggunakan pesawat? Alasannya adalah keluarganya tidak ingin meninggalkan Los Angeles menuju San Fransisco. Karena dahulunya, perusahaan teknologi yang ia buat dipindahkan ke San Fransisco, untuk mendapatkan para pekerja yang berbakat.

Akhirnya Curt lebih memilih membayar 2300 US dollar, atau sekitar Rp 30 juta per bulan, agar bisa selalu terbang setiap harinya ke San Fransisco. Biasanya biaya ini dibagi rata dengan delapan penumpang lainnya. Tentunya langkah ini demi dekat dengan kantor, dan tetap bisa bersama dengan keluarga.

Bahkan di bandara sendiri, ia memiliki pemeriksaan sendiri, sehingga tidak sama dengan penumpang lainnya di bandara yang harus melewati pemeriksaan dan menunggu jadwal terbang. Tetap saja penerbangannya ini juga memotong jalur pesawat lainnya, sehingga bisa tiba lebih cepat. Apakah Anda ingin coba pergi kerja dengan pesawat?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Intip Perbedaan Workaholic dan Tidak Bisa Mengatur Waktu Kerja
Artikel Selanjutnya
Lahir di Dalam Mobil, Bayi Ini Gratis Naik Grab Taxi Seumur Hidup